Akses KAI: aplikasi pemesanan kereta
Akses KAI: Aplikasi Pemesanan Kereta APK info versi terbaru
Penawaran
Gratis
eksekusi
4.9.5
peringkat
★★★★★
★★★★★
(3,45/5)
diperbarui
2022-03-21 (1 hari yang lalu)
pengembang
pt. Kereta Api Indonesia
kategori
Aplikasi, Perjalanan & Lokal
SAYA AKAN
com.kai.kaiticketing
persyaratan
5.0 dan lebih tinggi
Mempersiapkan
9,6 jt+
Akses KAI: Aplikasi Pemesanan Kereta 4.9.5 Deskripsi APK
KAI Access, Aplikasi Mobile Resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk Android. KAI ACCESS memiliki fitur yang tidak dimiliki aplikasi lain. KAI ACCESS #untuk kemudahan akses
Temukan kenyamanan hanya tersedia di aplikasi ini. KAI ACCESS adalah satu-satunya aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero). Aplikasi ini tidak hanya untuk penjualan tiket, tetapi beberapa fungsi telah ditambahkan untuk kemudahan dan pelayanan bagi pelanggan PT Kereta Api Indonesia (Persero). KAI ACCESS menyediakan fitur-fitur baru sesuai dengan kebutuhan yang diminta oleh pelanggan sebagai berikut:
Akses KAI: Poster untuk aplikasi pemesanan kereta
Akses KAI: aplikasi pemesanan kereta versi terbaru
PEMBATALAN TIKET
Pelanggan tidak perlu mengantri dan datang ke loket tiket hanya untuk membatalkan tiket. Waktu tidak terbuang percuma. Semuanya bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Pengembalian dana akan ditransfer ke rekening pelanggan yang terdaftar segera 30 hari setelah proses pembatalan dilakukan. Fitur ini dapat digunakan oleh pelanggan meskipun pembelian dilakukan dari distributor resmi PT KAI/eksternal dengan syarat pelanggan harus memiliki akun KAI ACCESS yang terdaftar.
PINDAHKAN TIKET
Pelanggan tidak perlu lagi bingung dengan rencana perjalanan mendadak yang mengharuskan mereka mengubah rencana perjalanan. Segalanya mungkin dengan aplikasi ini. Tidak perlu ke loket tiket untuk mencari jadwal pengganti, dll. Cukup klik e-tiket di menu Perjalanan Saya, lalu pilih tombol Reschedule dan ikuti langkah selanjutnya. Fitur ini dapat digunakan oleh pelanggan meskipun pembelian dilakukan dari distributor resmi PT KAI/eksternal dengan syarat pelanggan harus memiliki akun KAI ACCESS yang terdaftar.
PEMBELIAN TIKET SUBWAY
Pelanggan tidak lagi harus mengantri di loket tiket, pembelian tiket kereta api lokal bisa dilakukan 3 jam sebelum keberangkatan kereta. Pembelian dapat dilakukan kapan saja, di mana saja. Fitur ini hanya dapat digunakan oleh pengguna aplikasi KAI ACCESS.
RESERVASI TIKET KA ANTAR KOTA 1 JAM SEBELUM KEBERANGKATAN
Fitur ini disediakan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dimana perjalanan terkadang dilakukan secara mendadak. Pelanggan tidak perlu lagi panik mengantri di loket hanya untuk membeli tiket go-show. Pembelian dapat dilakukan dalam perjalanan ke stasiun kereta. Fitur ini hanya dapat digunakan oleh pengguna aplikasi KAI ACCESS.
E-BOARDING PASS
Fungsi ini muncul 2 jam sebelum keberangkatan kereta. Pelanggan tidak perlu lagi mengantri hanya untuk mencetak boarding pass di kios CIC (check-in counter). Cukup tunjukkan e-boarding pass di ponsel Anda kepada petugas boarding. Fitur ini hanya dapat digunakan oleh pengguna aplikasi KAI ACCESS.
Unduh aplikasi KAI ACCESS sekarang untuk bepergian dengan nyaman menggunakan kereta api.
Sumber :