Ultima II brand kosmetik satu ini menjadi salah satu merek yang paling dicari. Ketika anniversary Palembang Beauty Blogger, kami mendapatkan Ultima II produk  yang wajib dimiliki. Mulai dari produk Ultima II Procollagen Extrema Complex For Face and Neck,  Ultima II Moisture Lotion  For Normal Skin dan Ultima II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer.

Tentang Ultima II

ULTIMA II adalah brand produk kecantikan dan perawatan wajah yang didirikan oleh Charles Revson pada tahun 1962 di New York, dan berada di bawah naungan perusahaan Revlon. Ultima II terkenal sebagai Collagen Expert, karena kebanyakan produknya berbahan dasar kolagen dan diformulasikan membantu peremajaan kulit sehingga kulit terlihat sehat, kenyal, dan muda secara alami.

Ultima II Procollagen Extrema Complex

Ultima II Procollagen Extrema Complex merupakan perawatan kulit harian dengan kandungan Signature Collagen, untuk menjaga kelembapan kulit dan mendapatkan kulit sehat yang terjaga setiap saat.

Seri perawatan yang tidak hanya mengandung satu atau dua tipe kolagen, tetapi mengandung 3 tipe kolagen khusus, yaitu Hydrolized Collagen, Soluble Collagen, Succinoyl Atelocollagen Partikel kolagen ini cukup kecil untuk dapat menembus lapisan dalam kulit sehingga dapat melembapkan, menguatkan, dan meregenerasi kolagen alami kulit.

Rangkaian ULTIMA II ProCollagen Extrema terdiri dari

ULTIMA II ProCollagen Extrema Advanced Activator untuk toner dan booster,
ULTIMA II ProCollagen Extrema Eye Essence untuk krim mata,
ULTIMA II ProCollagen Extrema Complex For Face & Neck untuk serum,
ULTIMA II ProCollagen Extrema Day Lotion SPF 30 PA +++ untuk pelembap sekaligus tabir surya.
ULTIMA II ProCollagen Extrema Advanced Activator untuk memberikan asupan nutrisi kulit wajah, bisa digunakan sebagai spray wajah atau cairan masker sheet.

Sebagai investasi kulit sejak dini, bisa menggunakan rangkaian perawatan ini sejak usia 20-an agar kolagen terus terjaga dan terpengaruh faktor usia.

ULTIMA II ProCollagen Extrema Complex For Face & Neck

Produk ini merupakan serum untuk wajah dan leher yang berfungsi mehidrasi dan melembabkan kulit. Selain itu ProCollagen bisa  mengurangi munculnya garis-garis halus atau tanda penuaan dini. Selain itu bisa membuat tekstur kulit lebih halus, lentur dan kenyal dan membuat kulit terlihat lebih muda serta bercahaya.

Tekstur serum Procollagen Extrema Face & Neck Complex ini sangat ringan dan mudah menyerap ke kulit. Cara penggunaan cukup mudah, yakni setelah kulit dibersihkan, oleskan secara merata di wajah dan leher Anda, lakukan pijatan lembut produk sampai menyerap.


Tekstur serum

Before Serun

After Serum dan Moisturizer

 

Ultima II Moisture Lotion For Normal Skin

Ultima II menghadirkan 2 macam primer Moisture Lotion untuk kulit normal, hanya saja produk Tint Aquafleur ini bisa mencerahkan kulit wajah, sedangkan produk yang lain hanya memberikan efek natural dan produknya berwarna putih. Sedangkan primer berbentuk cair ini berwarna hijau

Tekstur primer ini cair dan ringan saat diaplikasikan ke kulit wajah. Primer ini multifungsi karena juga bisa berfungsi sebagai pelembab kulit, sehingga tidak perlu menggunakan pelembab lain, cukup dengan produk ini saja.

 

Cara penggunaannya setelah kulit wajah dibersihkan, bisa langsung mengaplikasikan  Ultima II Moisture Lotion For Normal Skin lalu dilanjutkan dengan pemakaian foundation ataupun BB/CC Cream.

Ultima II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer

Produk unggulan lainnya dari brand ini adalah ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer. Bedak tabur ini juga mengandung collagen yang bisa menutupi noda di wajah dan menyamarkan kerutan halus termasuk juga bisa melembapkan kulit. Sehingga menghasilkan kulit cerah natural yang  poreless. 

ULTIMA II Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer ini memiliki wangi yang cukup khas, namun setelah pemakaian akan hilang. Hadir dalam 5 shade yang sesuai untuk warna kulit wanita Asia. Shade yang saya dapat adalah Light dan menurut saya ini terlalu keputihan di warna kulit saya.

Tingkat coverage dari bedak ini adalah medium. Sehingga tidak perlu menggunakan banyak-banyak karena sudah bisa mengcover kulit wajah. Selain itu bedak ini juga oily control yang bisa menahan produksi minyak di wajah. Untuk cara penggunaannya cukup dengan menepuk-nepukkan  spons di kulit wajah.


Before Serun

After Serum dan Moisturizer

Finish

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk ULTIMA II yang lain bisa langsung menuju kesini ya:
Website: http://www.ultimaii-indonesia.com/
Facebook: https://www.facebook.com/ultimaIIindonesia
Twitter: https://twitter.com/ULTIMA_id
Instagram: https://instagram.com/ultima_id/
Youtube: https://www.youtube.com/user/ultimaIIind