Hai everybodeeeeeh...!!
Selamat datang kembali ke cerita dongeng dunia per-biuti-an ala Christy Siahaan.
Jadi kali ini aku mau cerita tentang set perawatan wajah dari Taiwan. Jarang jarang ya kita denger skin care Taiwan.. eh aku ding ... kitaaaa ... aku aja kaliiik yang gak pernah denger, secara aku bukan skin care junkie 😁 Mau tau apa aja dan cakep atau nggak nya? Keep on reading! 😊


Ada 3 produk Naruko Indonesia yang aku punya dari seri Brightening and Firming; Naruko Brightening and Firming Cream Wash EX, Naruko Brightening and Firming Mask, dan satu lagi Naruko Brightening and Firming Night Jelly. Seri ini warna kemasannya ... apa yaaa? cream? bukaaan. coklat? nggak ah. Nude aja deh....haha maksaaaa. Dan hampir keseluruhan kemasannya ditempelin stiker si Oppa Niuer....halaaah oppaaaa...kalo Taiwan apa sih manggil cowo...haha semuanya aja di oppa oppa ' in.

image source: https://naruko.co.id/

Siapa sih Niuer? Niuer dikenal sebagai "Beauty King" di kampung halamannya, Taiwan. Ternyata dia ini memang passionate banget soal tanaman, that's why NARUKO seri brightening dan firming punya aku ini terbuat dari tanaman Taiwan Magnolia. Hmmmm... Dan waktu aku baca sejarahnya yang dia sempat berkarir di Perancis juga sebagai seorang "ahli" essential oil, aku kira namanya Niuer itu di bacanya ala ala Perancis gitu...wkwkwk .. laaaah perhatiin dong penulisan namanya kan kesannya Perancis banget. Ternyata bacanya tuh gini Niu'er .... nah kalo begini baru deh aku "oooh iya ya" sambil manggut manggut...baru terasa "chinese words" nya kalo di kasi tanda petik 😁😁 dasar emak emak sotoy



Cerita tentang si Night Jelly dulu ya. Dari segi packagingnya aku suka banget, simpel dan gak berisik. Cuma tulisan tanpa gambar yang aneh aneh. Terbuat dari jar berbahan plastik yang kokoh. Tertulis dengan jelas cara pakainya dan manfaatnya si Night Jelly. Juga expired date ya, gaeess.


Didalam tutup ulirnya, ada lagi tutup mikanya gitu. Jadi produk bener bener aman. Gak akan tumpah berantakan ngotorin lid. Dan kalo di bawa kemana mana pun kita gak khawatir produknya bocor. Nice.


Tekturnya gel ya ... iya laaah judulnya aja jelly. Dia gak cair, ya gimana sih kalo jelly itu, seeus? Warnanya seperti putih susu.


Setelah kita ratain, dia jadi transparan dan gak lengket di kulit. Aku paling gak suka segala sesuatu yang lengket lengket...iiyyyuuuuhhh banget. Gak betah. Pake Taiwan Magnolia ini, berasa adem dan cepet banget menyerap di kulit. Yang paling penting juga, paginya pas bangun tidur wajah aku gak hinyai ... alias berminyak.


Lanjut kita rumpiin si sabun wajahnya sekarang,Taiwan Magnolia Brightening and Whitening Cream Wash. Pekejingnya yang ini bentuknya tube, yang sebenernya sangat efisien buat produk pembersih wajah. Karena we can get the whole products till the very last drop ... ceileeeeh ... bahasa kuuuu gaya londo. hahaha. Pokoknya enak lah bisa ampe bener bener abis ya kan...kita pencet ... kita jepit .. kita apain aja ampe gak bersisa .. (jadi inget odol kalo begini. wkwkwk)


Di bagian belakangnya tertulis jelas semua komposisi alias bahan bahan si pembersih wajah. Gak perlu aku tulis satu satu kan? Banyak siiis...banyaaaak. Manfaatnya, cara pakai dan tertulis juga ini untuk semua jenis kulit.



Jadi saat kita baru terima produknya, putar dulu kepala penutupnya ... karena kita harus cabut protection seal yang ada di dalam. Tuh, ada seperti alumunium foilnya yang jadi pelindung ekstra.



Teksturnya si pembersih wajah ini krim...sesuai namanya tadi Taiwan Magnolia Brightening & Firming Cream Wash. Dia berwarna putih dan lembut banget. Cara pakenya, kita ambil sedikit di tangan, kasi air sedikit aja terus di gosok gosokkan dulu kedua tangan, seperti kalo kita mau ngebusain sabun wajah. Tapi yang ini gak akan berbusa ya siiis. Setelah itu bersihkan wajah seperti biasa dan bilas dengan air. Di wajah aku sih dia bagus banget ya, bersih, kesat tapi gak kering. Gak ada sensasi aneh aneh juga. Hanya aromanya yang agak kuat kalo hidung kamu sensi. Karena Naruko gak pake pewangi apapun jadi sepertinya ini emang aroma segala macem tumbuhan tumbuhan yang di gunakan sama si Niu'er.


Yang terakhir ini adalah Naruko Taiwan Magnolia Brightening and Firming Mask EX... aku suka banget sheet mask ini.  Suka banget...banget..banget...haha lebay ya. Tapi beneran. Serumnya tumpah...banyaaaaak. Dan setelah sheet mask di lepas, serumnya cepet  banget menyerap. Gak lengket. Aku kadang gak suka sama sheet mask itu karena beberapa masker serumnya lengket...eeewwwww....malah jadi pengen cuci muka. Percuma kan jadinya. Wong serum serum itu yang dibutuhkan wajah kita koq.


Dan yang paling aku amazed itu bentuk maskernya. Pas banget di muka. Pas...ngepas. Semua bagian wajah sampe ke bawah dagu ketutup sama sheet mask nya. Unik banget. Baru kali ini aku nemuin masker lembaran begini yang ketutup sampe bagian bawah dagu.


Aku udah ganti night skincare routine aku pake Naruko Taiwan Magnolia Brightening and Firming, sejak 2 minggu yang lalu. And my skin has never been better. Gak pake ribet, kulit jadi lebih kenyal, kerutan halus di wajah sedikit ketolong, maklum..usia ya seeuuss....kerutan kerutan mulai jadi perhatian utama aku nih. Daaaan tiap bangun tidur berasa cantik karna wajah gak berminyak. I can't ask for more... well ...hooaaammmhh...waktunya ikan bobo.
Sweet dreams with Naruko to all of you, beauties

[Baca juga Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask Review by Kembang Gula Room] 


Wanna know more about Naruko?

Join our community:
Instagram: @beautygoers
Facebook: Beautygoers


Thank you so much for stopping by.
FIND ME ON: