Sweet dreams with Naruko





Siapa disini yang night skin care routine-nya panjang banget tapi nanti pas bobo jadi sleeping beauty

Menurut aku night skin care itu penting banget, terutama yang udah masuk 25-an, karena disana pasti udah mulai ada masalah-masalah kulit yang muncul kaya kerut-kerut halus sampe freckles. Selain itu, masalah yang bisa dialami semua usia adalah: Jerawat.
Nah aku sebagai pemilik kulit berminyak masalahnya ya gak jauh-jauh dari jerawat dan minyak berlebih di wajah. 







Postingan kali ini bakalan membahas skin care (lagi), untuk kulit berminyak. Kali ini aku berkesempatan untuk mencoba produk dari Naruko Indonesia yang berkolaborasi dengan Beautygoers ID. Aku sangat senang dalam kolaborasi bersama Naruko Indonesia ini, karena kami diberikan kebebasan untuk memilih skin care produk yang sesuai dengan masalah kulit yang sedang dialami. Naruko Indonesia memiliki berbagai jenis skin care yang bisa dipilih sesuai dengan jenis kulit kalian, cek di websitenya langsung ya guys!
Seperti yang mungkin kalian sudah tau apabila kalian pembaca setiaku sedari dulu, kulit aku adalah tipe combination to oily. Sebenarnya diluar bagian T-zone kulit aku cenderung normal, tapi di T-zone minyaknya parah banget sampe aku sering kalau pakai make up touch up hanya di area T-zone saja
Anyone with me?





Akhirnya berdasarkan kondisi kulit aku diatas, Naruko mengirimkan tiga produk dalam Naruko Tea Tree Series yakni: 

Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish clear night Gelly , Naruko Tea Tree Shine Control and Blemish clear Peeling gel, dan Naruko Shine Control and Blemish Clear Mask. Ketiga produk Naruko Indonesia ini aku gunakan sebagai Night skincare routine. Ketiga produk dari Naruko Indonesia ini works like magic on my skin *cry*.



Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish clear night Gelly  




Kemasan:

Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish clear night Gelly ini, dikemas dalam sebuah jar berwarna hijau dengan tutup berwarna putih. Kemasannya terkesan ringan dan tidak transparan karena produk di dalamnya tidak terlihat. Kemasan produk dari rangkaian Naruko Indonesia Tea Tree series ini sudah mengandung informasi yang diperlukan mulai dari bahan, tanggal produksi, tanggal kadaluarsa, sampai cara penggunaan, selain itu produk ini juga sudah memiliki spatula kecil untuk mengambil produknya. Diantara jar dan tutup, ada sebuah pelapis lagi untuk memastikan produk di dalamnya aman. Aku berani memberi 5/5 untuk kemasan dari produk ini.



Baca Juga: Skin Care Alami




Masih disegel sebelum dibuka.




Terdapat spatula untuk mengambil produk.






Netto: 80gr


Harga:
IDR 236 K 






Ini bagian dalam kemasan seperti yang sudah dijelaskan diatas.




Kesan setelah penggunaan:
Setelah menggunakan Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish clear night Gelly ini, kulit terasa sangat lembab tapi tidak meninggalkan kesan berminyak. Warna dari produk ini putih, namun setelah diratakan diwajah tidak tampak berwarna sama-sekali. Saat bangun di pagi hari, kulit juga masih terasa lembab tanpa meninggalkan kesan berminyak. 








Naruko Tea Tree Shine Control and Blemish clear Peeling gel 




Kemasan:
Naruko Tea Tree Shine Control and Blemish clear Peeling gel  dikemas dalam bentuk tube berwarna hijau dengan tutup putih. Secara keseluruhan kemasannya sangat aman, karena sebelum dibuka masih ada sebuah segel didalamnya sebelum produknya terdorong keluar. Informasi produk di kemasan produk ini juga sudah sangat lengkap.





Tampak belakang produk.


Harga:
IDR 140K

Ingredients:

Tentang produk:
Setelah beberapa kali penggunaan dari  Naruko Tea Tree Shine Control and Blemish clear Peeling gel  ini, hal yang sangat signfikan berubah setelah penggunaan adalah kulit wajah tampak lebih cerah (mungkin tidak signifikan tampak di depan kamera tapi jika dilihat langsung tampak sangat jelas perbedaannya). Produk ini beraroma seperti mint selayaknya clay mask pada umumnya, namun tidak membuat perih di kulit.  Jika dibandingkan dengan dua produk lainnya, produk inilah yang merupakan kesuakaanku di rangkaian Tea Tree series dari Naruko Indonesia.


Hasil setelah penggunaan.


Naruko Shine Control and Blemish Clear Mask




Kemasan:
Naruko Shine Control and Blemish Clear Mask ini merupakan sebuah sheet mask dari Naruko Indonesia. Selayaknya sheet mask pada umumnya, produk ini dikemas dalam selembar kemasan plastik, kemasannya berwarna hijau. Semua informasi produk sheet mask ini juga sudah tertulis dengan lengkap dan dilengkapi dengan gambarnya.





Harga:
8 pcs - IDR 180 K 



Ingredients:



Tampak Belakang produk.




Kesan Setelah penggunaan:

Awalnya agak terkejut saat membuka Naruko Shine Control and Blemish Clear Mask, aku kira akan berwarna putih bagian sheet masknya, ternyata berwarna hitam. Serumnya banyak banget sampai luber-luber, bagian sheet mask-nya juga sangat lembab dan basah sehingga nyaman sekali saat digunakan. Saat pertama menyentuh kulit kesan yang terasa adalah dingin, dan rasa dingin-nya itu terasa sampai akhir penggunaan. Serum di dalam sheet mask ini masih tersisa banyak setelah penggunaan sehingga bisa dipakai di leher ataupun badan.




Cara penggunaan:
Gunakan di wajah dan diamkan sekitar 10-15 menit.



Hasil setelah penggunaan Naruko Shine Control and Blemish Clear Mask




Selain terasa lembab kulit juga tampak lebih cerah setelah penggunaan Naruko Shine Control and Blemish Clear Mask.




Foto diatas diambil setelah penggunaan Naruko Tea Tree Series yakni: 
Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish clear night Gelly , Naruko Tea Tree Shine Control and Blemish clear Peeling gel, dan Naruko Shine Control and Blemish Clear Mask tanpa menggunakan ringlight atau filter.
Sebagus dan sebersih itu.







Kelebihan:

Melembabkan, mencerahkan, dan tidak menyebabkan bruntusan di kulit
Kemasannya bagus
Kemasan saat pengiriman sangat aman
Semua produk bekerja sesuai claim-nya
Hasil terlihat bahkan sejak penggunaan pertama



Kekurangan:

Untuk beberapa Kalangan harganya relatif mahal


Re-Purchase:

YES!!!!!!

Rating:

4.7/5



Kesimpulan:

Naruko Tea Tree Series ini semua produknya bekerja sesuai dengan produk claim-nya gak ada yang melebih-lebihkan tapi hasilnya cenderung lebih (apa dah maksudnya?). Intinya  produk ini sangat cocok untuk jenis kulit aku, dan bekerja maksimal sesuai dengan product claim-nya. Untuk mendapatkan hasil maksimal dan merasakan sensasi "Sweet dreams with Naruko" diperlukan waktu sekitar 20-30 menit saja untuk menjalankan Night Skincare Routine ini. Diperlukan usaha yang terus menerus memang, tapi I promised you hasilnya akan sepadan! Jangan lupa untuk memilih perawatan yang sesuai dengan jenis kulit ya guys!






Jangan lupa cek juga postingan temen aku Rizka tentang produk Naruko ya!



XOXO
Ayu