Tetap terlihat cantik dan anggun dengan OOTD keren meski telah berhijab, kenapa tidak?
Mungkin bagi sebagian besar muslimah masih kesulitan memadu padankan outfit yang akan dikenakan. Saat ini ada begitu banyak referensi padu padan hijab agar kalian terlihat stylish. Kira-kira OOTD seperti apa ya yang cocok? Kali ini akan kita bahas habis, beauty. Yuk kita lihat!

1.) Atasan bermotif


source: http://www.instagram.com/p/BfdN_6vlkUJdgizsZF-ymOAVwCeW8KlhucWTGk0/?taken-by=nidhafarida

Kenakan atasan bermotif seperti floral yang memiliki warna senada dengan hijab yang kalian pakai. Saat menggunakan atasan bermotif hindari menggunakan hijab yang juga bermotif karena ini akan memberi kesan "ramai" . Pakai celana berbahan denim sebagai bawahannya juga terlihat keren loh, dan kenakan peep toe heels serta sling bag agar mempercantik tampilan kalian. Tampilan seperti ini sangat cocok kalian kenakan saat kalian ingin hang out bersama teman-teman

2.) Kenakan outfit berwarna pastel


source: http://www.instagram.com/p/Bdm6BnzFqbVWvrx96WXwaHFrJzG1xsKBuW6juQ0/?taken-by=nidhafarida

Outfit berwarna pastel juga dapat mempermanis tampilan kalian loh, beauty. Kenakan hijab bermotif dengan warna dasar yang serupa dengan warna outfit yang kalian kenakan, seperti warna outfit yang dikenakan model yaitu Goldenrod, kalian bisa memadu padankannya dengan hijab bermotif dengan warna dasar coklat muda.

3.) Celana Kulot


source: http://www.instagram.com/p/BR21ma6FmHwgY7cEjFvk4XlwvP39yt72NPjBuE0/?taken-by=nidhafarida

Celana kulot juga bisa membuat tampilan kalian terlihat stylish, kenakan outer vest rompi atau blazer dan hijab dengan warna senada dengan celana kulot kalian.Pakailah atasan kaos lengan panjang berwarna putih sebagai inner dan sepatu dengan jenis kitten heels yang dikenal tidak terlalu tinggi namun tetap menunjang penampilan kalian. Tampilan seperti ini cocok kalian kenakan ketika kekantor atau ketika menghadiri acara yang bersifat formal.

4.) Denim


source: http://www.instagram.com/p/Bab0h4kl0OW5OaTj47p-0yAwy278aJqE9ioZnA0/?taken-by=nidhafarida

Untuk kalian yang suka berpenampilan kasual, denim bisa menjadi pilihan. Padu padankan denim berwarna terang dengan atasan kaos lengan panjang berwarna gelap yang memiliki desain tulisan dan sepatu kets putih. Membuat tampilan kalian terlihat sedikit boyish namun tetap menarik bukan?

5.) Long dress


source: http://www.instagram.com/p/BTJVe-qFtif4HyxI-TC-6Dl3Evipak3V0GM76s0/?taken-by=nidhafarida

Long dress dapat kalian kenakan saat pergi ke acara formal seperti pesta pernikahan maupun acara formal lainnya loh,beauty. Pilihlah long dress dengan bahan satin pada sisi bawah membuat tampilan kalian terlihat anggun, dan kenakan hijab dengan warna senada. Gimana tetap terlihat cantik dan anggun bukan?

6.) Celana panjang berwarna hitam


source: http://www.instagram.com/p/BaRckJXFl9Cbd2mjigj_zL-DdHY6O7MD0qpDoU0/?taken-by=nidhafarida

Padu padankan celana panjang berwarna hitam dengan atasan blouse lengan panjang berwarna terang. Celana pajang berwarna hitam ini wajib kalian miliki loh beauty, mengingat celana dengan warna ini bisa kalian kenakan dengan atasan dengan warna apa saja.Seperti yang dikenakan model yang memadu madankannya dengan blouse berwarna abu-abu muda dan hijab berwarna abu-abu juga. Tampilan ini bisa kalian kenakan saat kalian akan kekantor atau kekampus.


Beauty, jadi sekarang kalian sudah tahukan kira-kira OOTD seperti apa yang kalian akan kenakan diberbagai kesempatan seperti ke acara pernikahan, ke kampus, kantor, atau sekedar jalan-jalan dengan teman. Pastinya kalian yang berhijab sudah tidak pusing lagi dong beauty dalam memilih outfit. Semoga informasinya bermanfaat ya beauty. Dan jangan lupa

Keep healthy, keep beauty and keep being yourself :)