Yves Rocher Pure Calmille 2in1 Cleanser and Toner


Rangkaian skincare yang pertama kali kita gunakan sebelum berkegiatan apapun pasti pembersih wajah, ada banyak macam pembersih wajah, yang paling umum adalah facial foam, kondisi kulit untuk usia 30an seperti saya harus pakai skincare khusus, terlebih sekarang ini sudah 6 bulan saya tidak pakai facial foam merk apapun karna kulit saya jadi kering, iritasi dan bruntusan, akhirnya saya membersihkan kulit wajah hanya dengan micellar water atau cairan sejenisnya, sebagai contoh bisa dilihat postingan saya yang ini.


Seorang teman menyarankan kepada saya yang suka bermakeup ini untuk selalu double cleansing agar kulit sehat terjaga, maka cara terbaik adalah menggunakan milk cleanser dan toner sebagai 2 langkah tepat, tapi kembali lagi ke habit saya yang terkadang malas ribet dan suka buru-buru ini, maunya sekali usap terima beres dan bersih maksimal sekaligus lembab, no execution apapun. 

Ketika saya berjalan-jalan ke salah satu mall di Medan, windows shopping, biasalah wanita kalau jumpa toko kosmetik pasti harus dilihat manatau tertarik, dan memang saya sedang mencari toner, kebetulan toner vinegar apel saya habis, masuklah ke toko Yves rocher dan BA nya langsung bertanya apa kebutuhan saya, lalu saya terangkan seperti paragraf diatas, kulit saya di tes dan langsung cocok. Akhirnya saya dapat juga produk kebutuhan saya, ia adalah Yves Rocher Pure Calmille 2in1 Cleanser and Toner.


Saya senang sekali, seperti menemukan holy grail dalam hidup saya, bayangin 2 kegunaan dalam satu tempat, hemat waktu, hemat uang dan hemat kapas hehe, koq bisa cocok ya. Produk ini di klaim bisa membersihkan secara menyeluruh kotoran diwajah baik itu makeup berat, ringan, atau untuk perawatan sebelum bermakeup agar kulit dalam kondisi baik.

Terbuat dari bunga camomile yang ditanam secara organik, nah saya suka sekali dengan skincare ber bahan natural, wangi bunga yg lembut, tekstur cream berwarna putih lalu lama-lama mencair menjadi bening.




Yves rocher adalah brand dari prancis dengan produk andalan skincare dan bodycare, parfume, harga lebih murah dengan kualitas tak beda jauh dengan saudara tuanya yang sama-sama berasal dari france dan lebih mahal itu.

Rangkaian produk dari pure calmille ini sebenarnya banyak tapi saya ingin mencoba yang ini dahulu, karna pembersih adalah kunci, cocok atau tidaknya satu produk perawatan wajah yg menyeluruh. Dan varian ini dibuat untuk pertama kalinya di tahun 1964, wah selama ini saya kemana saja ya.
Conclusions : 
Package : botol plastik
Volume : 200ml
Skin types : All
Price : 109.000

Cara pakai : tuang pada kapas, usap lembut diwajah, gunakan pada pagi dan malam hari. Tanpa perlu dibilas. Bisa lihat video saya dibawah ini.
Atau klik link ini Yves rocher
   


Hasil : lembut, lembab, tidak lengket, no irritation, tidak merah atau panas di wajah.

Oke itu saja ulasan singkat saya mengenai ceanser 2in 1 ini, kalau ada yang mau ditanya silahkan ke kolom komentar. Terimakasih.