Jerawat, kulit berminyak dan kerutan halus pada kulit sekitar mata menjadi hal tak terhindarkan dari obrolan setiap wanita. Melewati usia 20 tahun keatas walau kulit masih terlihat kencang dan mulus rasanya ga terlalu berlebihan untuk melakukan perawatan sendiri di rumah, karena lebih baik menjaga dari pada kewalahan dan memperbaikinya dikemudian hari.

Dalam postingan kali ini gue akan mebahas soal eye cream. Kenapa concernya ke eye cream? karena area wajah yang paling awal terkena wrinkle atau garis halus ya di daerah sekitaran mata. Kalo bagian pipi mah bakal kenceng as always kecuali berat badan menurun drastis, baru deh kelihatan tirus dan tuanya.

Halakh, ngapa tetiba gue ngomongin soal muka? ya karena I'm in trouble guys. Beberapa minggu lalu pas lagi ngaca gue kaget karena mata kiri bagian atas timbul garis halus.. Oh my, namanya cewek ya kan, langsung deh gue meluncur online cari tau produk yang bisa menyamarkan garis halus disekitar mata.

Hokay, produk yang saat ini gue gunakan adalah Wardah Eye Cream. Berbentuk tube warna ungu dengan tutup berwarna silver. Beratnya sendiri, bisa dikatakan super ringan yaitu hanya 10ml. Harganya kalo beli online sekitar 65rb. Aplikatornya berbentuk runcing, pas banget buat diusapkan ke sekitar mata. Selanjutnya tinggal oles tipis menggunakan jari. Gue cuma pake saat malam hari menjelang tidur.

Jadi buat yang belum tau apa sih efeknya penggunaan eye cream? sinih duduk cantik. Fungsi eye cream adalah untuk melembabkan area sekitar mata agar perkembangan garis halus sedikit tertunda dan mengurangi tampilan mata lelah akibat kurang tidur. Seperti yang gue bilang diatas, penggunaan eye cream sebaiknya dilakukan saat melewati usia 20 tahun.

Jadi setelah pemakaian selama dua minggu, lumayan berkurang nih garis halus disekitar mata, rasanya juga lebih fresh. Sekian dulu cerita mengenai review eye cream dari Wardah. Walaupun kemasannya kecil, tapi lumayan awet buat dipakai. Maaf yah sodara-sodara, namanya juga cewek, suka heboh kalo kelihatan ada wrinkle, hoho.