Siapa yang dirumah kalau anaknya tidur malam sering gelisah sampai terbangun terus nangis karena daerah kepala belakang sampai leher & punggung basah semua karena keringet? huhuhuhu.. ini tuh kejadian banget deh sama anak Mamiyu yang pertama, Teteh Nadaa. jadi walaupun kamar sudah dipasang AC, udara sudah lumayan dingin dan sejuk, tapi ini anak sering banget kegerahan ditengah malam. Selama ini Mamiyu gak kepikiran banget kalau solusinya bisa dengan menggunakan bantal COMFI.


Bersyukur banget beberapa waktu lalu Mamiyu diberi kesempatan untuk hadir di launching produk barunya Balitakita di Tokopedia. Nama produknya : BANTAL COMFI. Pertama kali pegang ini bantal waktu di Tokopedia kemarin, Mamiyu langsung copot kacamata dan kekepin muka ke bantalnya, eh ternyata bener dong, karena ini bantal bentuknya berlubang-lubang gitu, jadi kita tetep bisa nafas walau muka hadap ke bantal. Rasanya jadi gak sabar pulang kerumah buat kasih pakai ini bantal ke Teteh Nadaa.



Selama seminggu ini Teteh Nadaa tidur pakai bantal comfi. (tidur siang ataupun tidur malam) sama nyenyaknya. Saat tidur, jumlah keringat yang mengumpul di bagian belakang kepala Teteh Nadaa berkurang drastis, bahkan tidak berkeringat lagi. Tidurnya Teteh Nadaa jadi pulas & nyenyak sampai pagi. Karena menurut penelitian, tidur yang tidak terganggu sangat penting bagi anak. Saat anak terlelap, tubuh mengeluarkan Growth Hormone untuk tumbuh kembang anak.

Sebagai Bantal 3-D/3-Dimensi, Comfi mencegah sesak nafas pada anak yang bisa menimbulkan SIDS (Sudden Infant Death Syndrome) atau Kematian Mendadak pada bayi. Melalui rongga-rongga Comfi, anak bisa terus bernafas dengan baik & normal walaupun dalam keadaan tengkurap atau wajahnya tidak sengaja menghadap Comfi, ini yang tadi Mamiyu bilang kan, udah Mamiyu coba sendiri saking penasarannya buat ngebuktiin secara langsung ^_^

PUASSS BANGETTT deh Mamiyu. soalnya Teteh Nadaa juga keliatan seneng sama bantal ini, sepertinya bakalan jadi barang kesayangannya juga, Adenya pegang pun gak boleh.

Menurut Mamiyu bantal comfi ini bentuknya sangat PASS buat anak-anak, gak terlalu keras, dan gak terlalu empuk/lembek. Posisinya pun gak terlalu tinggi, dan gak terlalu rendah. jadi ditidurinnya juga enak, gak sakit lehernya.

ohya, nanti kalau sudah punya bantal comfi ini, gak usah dialasin kain apa-apa lagi ya dibantalnya, kalau takut kotor, bantal ini mudah kok cara cuci & bersihinnya, tinggal siram air mengalir, terus sabunin seperti biasa, dan yang gak kalah pentingnya, bantalnya jadi cepet kering (gak perlu jemur lama-lama) Kondisi bantal jadi lebih higienis & bersih. Sel-sel kulit mati manusia & uap air tidak berkumpul di dalam bantal, menjadi lahan subur untuk Tungau (Dust Mites), virus & bakteri berkembang biak. Tungau bisa menyebarkan penyakit atau menyebabkan alergi pada anak. duh, NGERI banget kan ya!



Comfi ada 3 ukuran :

  • Newborn Breathing Pillow Rp. 390.000. Dari Newborn - 6 bulan. Ukuran : 23 x 33 x 3 cm
  • Kids Breathing Pillow Rp. 550.000. Dari 6 bulan - 5 tahun. Ukuran : 28 x 50 x 4.5 cm
  • Teen Breathing Pillow Rp. 690.000. Dari 6 tahun ke atas. Ukuran : 29 x 48 x 7.5 cm
  • Comfi Breathing Mattress Rp. 990.000. Ukuran: 60 x 120 x 2 cm
dan tersedia juga sarung bantalnya, warna Hijau & Pink (Comfi Organic Pillow Case) :
  • Newborn Pillow (Rp. 130.000), Kids Pillow (Rp. 170.000) & Teen Pillow (Rp. 210.000)