Haii.. Kalau haul bulan kemarin itu aku dominan belanja makeup nah bulan ini haul aku lebih ke skincare, sudah lumayan lama aku nggak belanja skincare karena kulitku yang rewel aku jadi pilih-pilih banget dalam urusan skincare..


Dannn ini lah produk-produknya..



1. Penyedot Komedo

Beli di : tokopedia
Harga : 160ribu

Beli ini karena keracunan liat youtubenya rachel goddard, tapi beda sih serinya sama yg direview rachel,mudah2an berfungsi sama baiknya dengan yang seri itu..



2. Nature republic aloe vera gel 


Beli di : counter nature republic kokas
Harga : maaf lupa 98rb kalo ngga salah 

Ketinggalan zaman banget ya baru nyoba aloe veranya nature republic, mau coba aja apa sih bedanya sama beberapa aloe vera yang udah pernah aku coba sebelumnya..



3. Senka Perfect Whip


Beli di : watsons
Harga : dapet harga diskon jadi 60-64rb gitu lupa lagi (payah banget­čśů)

Nah kalau senka ini sih hasil repurches, udah pernah aku review Disini



4. Wardah nude color eyeshadow passionate

Beli di : watsons
Harga : 48rb

Beli ini karena lihat adikku pakai sebagai highlighter dan ternyata cucmey, dan sebagai eyeshadow pun ini pigmentasinya cukup bagus..



5. Kojie san cleanser + toner 


Beli di : watsons
Harga : under 30rb

Jadi aku beli produk ini karena udah lama ngga pakai toner toneran,mudah-mudahan produk ini bekerja dengan baik dikulitku..



6. Jordanie peel off powder mask

Beli di : watsons
Harga : 22rb

Karena aku lebih suka pakai peel off mask dari pada mask sheet dan waktu kewatson liat ini langsung beli deh..



7. Wardah cheek and liptint


Beli di : guardian
Harga : 45rb

Ini sih reviewnya udah aku buat belum lama ini Disini



8. New cell eye serum roll on


Beli di : guardian
Harga : antara 32-35rb

Beli ini karena ngerasa eyebag aku makin parah jadi ya siapa tau jadi membaik pakai ini..



9. Sponge blender


Beli di : toko kosmetik
Harga : 20rb

Ini sponge blender biasa yg ada ditoko kosmetik tapi sponge ini parah sih empuk banget dan bisa ngembang gitu..



So overall, itu yang aku beli dibulan juli kemarin guys..

Thanks for reading ~~