Haloooo yang suka makeup..!! (nemu tagline baru nih akhirnya buat blog ini hehe)
Aku mau ngeracun dikit nih lip cream dari Posy Beauty. Mungkin namanya masih kurang familiar yaa... (atau aku aja ya yang kudet hehe). Brand satu ini lokal punya beb, baru pertama kali launching September 2017 dan sejauh ini mereka baru ngeluarin 5 warna lip cream. Terus yang bikin mereka spesial apa? 
Produk mereka ini Halal Certified, Vegan & Cruelty Free! Mantap banget nggak tuh? Nggak ragu lagi deh sama keamanan produk satu ini. Produk lilp cream ini juga mengandung vitamin E yang gak akan bikin bibir kering. Trus performanya sendiri gimana?
Baca review aku dibawah yaa :D

                                        
                                        
Naah kayak gitu beb penampakan dari kemasannya. Simple banget ya... aku suka sama design boxnya, kesannya misterius gimanaaa gitu. Lip cream ini aplikatornya bentuk doe-foot gitu, standar lah kayak kebanyakan aplikator lip cream lainnya.

                                         

Lip cream dari Posy Beauty ini punya 5 warna yang terdiri dari 3 warna nude dan 2 warna bold yang semuanya cocok banget buat kulit orang Indonesia. Kalian bisa cek web mereka di http://www.posybeauty.co.id untuk tau warnanya ada apa aja. Aku punya yang shade Greed. Warnanya coklat warm nude gitu.  Kalo dikulit aku yang medium ini jatuhnya nude. Mungkin kalo di kulit yang lebih fair hasilnya keliatan lebih gelap yaa. 

                                          

Tekstur dari lip cream ini cair banget dan hasilnya matte, Pas dipakai kayak ada menthol-nya, dingin-dingin gimana gitu. Tapi lama kelamaan hilang kok mentholnya, cuma di awal pemakaiannya aja. Tapi yang aku suka itu aromanya beb! Enak banget sumpah kayak kue coklat, yummy banget kayaknya kalo jadi makanan. Lip cream ini juga pigmented banget beb! Sekali oles aja langsung nutup! Jadi teksturnya cair banget tapi pigmented parah, keren! Lip cream ini juga ringan banget. nggak kering di bibir dan... kiss-proof! bukan transfer-proof yak. Warnanya agak sedikit menggelap setelah mengering ya beb, cuma sedikit berubah aja kok, malah nggak begitu kelihatan perubahannya. Here's the swatches!

                                            
                                                                            First apply, masih basah

                                            
                                                                                  setelah mengering

Oiya beb, yang aku suka lagi dari lip cream ini gampang banget di blend kalau masih basah. Jadi kayaknya bisa dipake buat eyeshadow/blush on juga nih :D Kalau udah nge-set dia stay ditempat, gak bisa digeser-geser lagi. Aku coba buat diblend lagi setelah kering malah crumbly, tapi warnanya nggak hilang! Awet banget ini lipstiknya. Aku test untuk pemakaian 5 jam, awet banget! Nggak pudar sama sekali warnanya, tapiiii ini tanpa aku ganggu lip creamnya, jadi cuma untuk makan2 cantik, ngemil dan minum aja.

                                            

Awet banget kan beb? (Maaf itu minyak di hidung emang gak bisa dikontrol hehe). Ini aku no touch up sama sekali, dan aku pake 2 layer. Kalo dipake makan berat gimana? To be honest, lip cream ini emang gak bisa lolos dari minyak (kayaknya aku belum nemu lip cream yang bisa selamat dari minyak sih). Aku test pakai lip cream ini besoknya + makan mi goreng enakbanget buat makan siangku, langsung bubay kalem ini lip cream, jadi nggak hilang semua warnanya, cuma bagian dalam bibir aja yang kelihatan warnanya udah hilang.

                                              

Overall aku puas sih sama produk ini, long wearing banget memang sesuai dengan klaimnya. Aku juga nggak nemu zat-zat yang bahaya di lip cream ini, nggak ada nama keluarga -paraben disini :D Kalian bisa lihat gambar dibawah untuk komposisinya.      

                                               

Untuk harganya lip cream ini emang sedikit agak mahal yaitu Rp. 149.900/pcs. Bisa juga beli paketan Rp. 699.000 ( 1 paket isi 5). Lip cream ini bisa dibeli di web mereka atau kalian bisa cek ignya untuk info lebih lanjut @posybeauty.id. Jarang banget loh ada produk yang keamanannya terjamin banget gini. Udah terdaftar di BPOM, halal certified, vegan dan yang pastinya cruelty free! paket lengkap banget lah. Bisa buat nambah koleksi lipstik bagi yang suka makeup :D










Terima kasih sudah membaca ulasanku!