Suka pake face mist gak? Aku gak terlalu suka. Karena beberapa face mist yang pernah aku cobain. Biasa aja tuh hasilnya. Gak yang wow gitu. Ya seger siiih kalo di semprotin ke wajah, tapi malah kadang bikin muka berminyak setelah bbrp jam atau kalo pun gak berminyak yaaa biasa aja kaya seger abis cuci muka. Laluuu sampe akhirnya aku cobain face mist punya Nu Skin yaitu si NaPCA moisture mist. Cara aku pakenya karena aku juga bukan orang suka beribet banget sama skin care, biasanya pagi hari setelah mandi / cuci muka, aku semprotin duluan si face mist baru lanjut pake krim pagi, baru lanjut makeup deh. Kalo malem aku pake ini sebagai gantinya hydrating toner. Jadi exfo toner dulu, baru si NaPCA terus lanjut pelembab malam.


Kalian pake juga  nggak? Atau malah belom pernah cobain sama sekali? Jadi si NaPCA ini mampu menahan / mengunci / mengikat kadar air atau kelembaban di kulit kita hingga ke beberapa lapisan kulit. Hueebat sekali pemirsaaah. Hanya dengan sekali semprot. Apalagi buat kalian yang berkulit kering, sering ada di ruangan ber-AC, perlu banget pake face mist ini. Tapi untuk kita yang berkulit oily, dia gak bikin tambah berminyak ya melainkan melembabkan.


Dari segi pekejing si NaPCA ini gak neko neko. Bener bener clean, putih dengan logo Nu Skin dan tulisan NaPCA moisture mist. Ini botol sumpah gede banget yaaaa...isinya Rp 250 ml dan harganya adalah Rp 113.000 ... worth the price. Isi sebanyak ini harganya cuma segitu. Dan ini bukan cuma buat wajah aja, tapi untuk semuanya bisa. Rambut, wajah, dan kulit badan juga. wah...wah...wah....I'm amazed.

Apa sih NaPCA itu sebenernya? NaPCA itu sendiri adalah kepanjangan dari Natrium Pyrolidone Asam Karboksilat. Formula ini yang membuat permukaan kulit kita jadi lebih segar dan lembab. Ini merupakan salah satu produk kosmetik alami yang diolah dari bahan kedelai yang sudah melewati proses secara alami.

Aku jabarin sedikit tentang manfaat si NaPCA ini yaaaaa:

  • Mengikat dan mempertahankan kelembaban.
  • Membuat kulit terasa lentur dan lembut, dan rambut terasa selembut sutera.
  • Memberi perlindungan terhadap pengaruh buruk angin dan polusi udara yang menyebabkan kulit dan rambut menjadi kering dan rusak, serta terhadap pengaruh buruk lingkungan lainnya.
  • Bisa di pake sebelum makeup. Jadi lebih tahan lama loh makeupnya. Karena kondisi kulit kita jadi bagus.
  • Sudah diuji secara dermatologis gak bikin alergi.

Komposisi: Water (Aqua), Butylene Glycol, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, Fructose, Glycine, Inositol, Lactic Acid, Niacinamide, Urea, PPG-5-Ceteth-20, Sodium Lactate, Citric Acid, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Sodium Benzoate

Buat kalian yang suka pake nano spray, si NaPCA ini bisa banget loh buat jadi isinya spray kesayangan kalian.


Semprotan si botolnya NaPCA sendiri sangat baik. Butiran airnya halus dan menyebar sempurna. Muka gak kaya ketampar sama air. Ada kan spray yang modelnya ngeselin begitu. Bukannya berasa enak, yang ada muka kaya abis diterpa hujan. Semoga keliatan ya di foto ini butiran airnya. Maklum lah emak cuma pake kamera hape pemirsaaaah 😔

Produk:
Nu Skin NaPCA
Volume:
250 ml
Harga:
Rp 113.000
Beli Di:
Contact Number:
0812.5900.0069
Recommended:
Yaaaassssss....


Ini penampakan aku setelah 1 minggu lebih pake Nu Skin NaPCA. Di foto ini aku makeup mulai jam 4.30 pagi, terus cuuusss liat sunrise di pantai Sanur. Abis itu nyarapan dulu sama nak kanak, terus lanjuuut ke pantai Kuta. Sampai di Kuta dasar hubby kreatif ya ... ngajakin kita jalan kaki sejauh jauhnya di pesisir pantai bolak balik. Ampe kata dia "kita balik ke parkiran naik Grab aja apa ya?" buuakakakaka yang ngajakin capek sendiri ... terngakak ini mah. Tapi akhirnya kita tetep jalan lagi, terus nongkrong di pantainya .. nemenin anak anak mainan air. Sampe jam 12 tengah hari bolong baru masuk mobil...terus cekrek...cekrek...pepotoan.

yawlaaaah....wajah aku gak berminyak loh pemirsaaaah. Keliatan lembab aja kaya yang sehat gitu, gimana siiiik? Paham lah ya maksud emak mah. Ah udahlah, yang belom pernah cobain...cuuss beli. Jangan asal beli ya .. karena aku lihat banyak banget yang jual NaPCa ini harganya ugal - ugalan. Beli di Sanjaya Nu Skin aja beneran ... bakalan di kasi diskon tambahan buat kalian yang abis baca blog post aku. Just tell them "aku abis baca blog nya Christy Siahaan" ....mintaaak diskooooon ... wkwkwkwk ... maksaaa 😂

Jadi kenapa judulnya "Sumpah Nu Skin NaPCA ... Ngeselin Banget..!! Karenaaa aku jadi males cobain face mist lainnya abis cobain ini. Kaaan emak ga punya alesan buat belanja belanja dooong. hahaha... dasar perempuaaan pengennya belanja. Wong 1 botol bisa awet berbulan bulan. Buanyak banget isinya.

Thank you so much for stopping by.
FIND ME ON: