Hulalalahula…

Akhir-akhir ini Hani mendaftarkan diri ke beberapa grup blogger, biar memperluas pertemanan Hani di dunia per-blog-an. Hehe. Salah satu grup yang Hani join adalah Blogger Cihuy. Selain join, Hani juga menawarkan diri untuk mengikuti proyek yang ada dan alhamdulillah Hani dipilih untuk proyek #IndonesiaBermimpi #KitaSama .

Hani ngerasa proyek ini cocok banget sama Hani dan ketika ditanya mau lanjut atau nggak. Jawabannya iyeeesss. Soalnya, Hani suka dengan tindakan, wadah, kelompok, komunitas, dan sejenisnya yang bikin jadi baik. Yang bisa bikin Hani selalu positif dan bermanfaat.

Apalagi cara berkontribusi di proyek #IndonesiaBermimpi #KitaSama itu nggak sulit, tinggal daftar di www.indonesiabermimpi.org , ikutin program yang ada, share campaign-nya sekalian deh. Biar banyak yang ikutan berpartisipasi.

wwwnisaahaniblogwordpresscomindonesiabermimpiorg

---Tampilan www.indonesiabermimpi.org yang eye candy. Buing buing.---


Langsung aja klik partisipasi, lalu registrasi diri kita. Cusss...

wwwnisaahaniblogwordpresscomindonesiabermimpiorg4wwwnisaahaniblogwordpresscomindonesiabermimpiorg5

---Uyey, Hani sudah terdaftar---


Terus, cek deh program dari Indonesia Bermimpi. Ikuti dan dukung!

wwwnisaahaniblogwordpresscomindonesiabermimpiorg2

wwwnisaahaniblogwordpresscomindonesiabermimpiorg3

---Program beragam dari www.indonesiabermimpi.org---


wwwnisaahaniblogwordpresscomindonesiabermimpiorg6

---Ini salah satu bukti Hani sudah ikut campaign-nya. Bisa dilihat di sosmed Hani.---

Emang apa sih untungnya ikutan ini?


Karena, ini salah satu cara kita memberi dukungan kepada sahabat-sahabat disabilitas. 

Dan dengan mengumpulkan poin dengan menshare mimpi para anak Indonesia, akan dapat hadiah khusus dari Indonesia Bermimpi.

So, banyak-banyakin deh ikut dan dukung campaign yang ada. Karena #KitaSama dan semua bisa #IndonesiaBermimpi .

Info lebih lanjut kontak ini ya:

wwwnisaahaniblogwordpresscomindonesiabermimpiorg1



Salam,



Hani, salah satu pendukung sahabat disabilitas ^^