Hulalalahula…

Gaes, kalau kalian liat feed instagram Hani, pasti penasaran, kenapa Hani bisa dapat produk gratisan terus. Ya kan? Ayo ngaku. Haha.

Sebenarnya udah beberapa kali Hani share caranya. Tapi khusus di postingan kali ini, Hani bakal ngasih tau tutorial mendapatkan hadiah gratis di website lifull. Cekidot!

1.Buka web lifull di https://www.lifull-produk.id/

wwwnisaahaniblogwordpresscomlifull

2.Login dulu. Karena hanya member yang bisa dapat hadiah gratisnya.

wwwnisaahaniblogwordpresscomlifull1

3.Pilih item Hadiah. (Gambar dibawah yang sudah Hani lingkari kuning)

wwwnisaahaniblogwordpresscomlifull2

4.Pilih produk yang mau kalian dapatkan. Kalau Hani pengen Chocodate 300 gr. Lalu, Klik Untuk Dapatkan Hadiah (udah Hani tandai lingkaran kuning).

wwwnisaahaniblogwordpresscomlifull3

5.Cek dengan teliti alamat kita. Karena hadiah akan sulit sampai, jika kita nggak ngasih alamat yang benar. Bijak memberi data pribadi itu perlu, tapi kalau pihak lifull nggak diberi tahu alamat lengkap, akan sulit mengirimkan hadiah gratis ke kita.

wwwnisaahaniblogwordpresscomlifull4

6.Like and share promonya. Entah ini mempengaruhi atau tidak buat kita terpilih sebagai pemenang. Tapi menurut Hani, it's ok. Karena Hani kan akan mendapatkan hadiah gratisnya, jadi nggak apa-apa lah kita promosiin gratis produknya.

wwwnisaahaniblogwordpresscomlifull5

7.Isi surveinya dengan sejujur mungkin.

wwwnisaahaniblogwordpresscomlifull6

8.Pastikan klik Done, jika sudah selesai mengisi survei.

wwwnisaahaniblogwordpresscomlifull7

9.Selasai. Tinggal nunggu aja deh hadiah gratisnya datang ke rumah kita. Remember guys, ini FREE ONGKIR. Jadi kita benar-benar tidak mengeluarkan dana untuk mendapatkan hadiah gratis ini.

wwwnisaahaniblogwordpresscomlifull8

Ini beneran gratis tis...tisYes, off course.

Bisa cek instagram Hani deh, disitu Hani sering share hadiah gratisannya. (yang Hani beri kotak kuning itu hadiah gratis dari lifull yang bisa Hani capture dalam satu pic, ada produk lainnya).

wwwnisaahaniblogwordpresscomlifull13

Sekarang percayakan? Kalau belum percaya, coba sendiri deh dipraktikkan tutorial yang Hani kasih. Eh tapi, jika kalian belum dapetin hadiahnya, jangan langsung patah semangat. Karena yang daftar BANYAAAKKK... tapi ada batasan pemenangnya. Jadi, kalau baru sekali daftar dan belum menang, jangan langsung menyerah, daftar promo lainnya.

Dan kalau kalian sudah mendapatkan hadiah gratisnya, jangan lupa mereview hadiahnya di sosial media kalian.

Btw, ini Oishi Sponge-nya enak banget. Sponge crunch kejunya, belum pernah nyobain lagi tapi recomended.

wwwnisaahaniblogwordpresscomlifull14

Kalau kalian lupa ngeshare, jangan panik. Karena biasanya, ada mbak mbak bersuara merdu nan ramah yang nelpon ke kita buat konfirmasi hadiah dan tanya-tanya tentang produk yang kita dapat.

Di web lifull nggak cuma bisa dapat gratisan doang. Di situ kita bisa juga dapat info produk unik, yang menurut Hani masih langka di peredaran pasar tapi enak, bermanfaat buat sehari-hari pula.

Seru kan? Cobain deh!


Salam,



Hani, gratisan ekspert.