www-nisaahaniblog-wordpress-comshopbackig

Hulalalahula

Banyak yang nanya Hani gratisan darimana? Padahal sebagian udah di-share. Buka aja blog ini, di widgets-nya udah di pajang cara dapat gratisan atau promo. Ada juga posting-an tutorialnya. Tinggal scroll ke posting-an sebelumnya.

Nah, kalau kali ini Hani mau ngeshare akun instagram yang suka ngasih hadiah. Nama akunnya @shopbackid . Tinggal follow, pantau dan ikut-in lombanya, biar dapat hadiah.

Oia, kalau follow akun ini, bilang-bilang Hani ya. 




Bisa menulis komen di posting-an ini. Atau lewat messenger, email, boleh.




Buat apa sih bilang ke Hani?

Karena Hani shopback agent. Haha. Jujur aja sih kalau Hani dah. Jadi, bisa lah bantu-bantu Hani. Kan kalian juga bakalan dapat hadiah kalau ikutan kuis yang di adakan di instagram @shopbackid . Toh, kalau kalian nggak ikut kuisnya, kalian bisa dapatin cashback dari webnya. (Pernah Hani bahas disini)

So? Follow dan berkabar sama Hani, ya. Hehehe. *wink

Salam,



Hani, yang minta tolong.