Hulalalahula…

Gaes, ada aplikasi untuk dapat pulsa gratis lagi nih.

Hani sudah coba sendiri, makanya berani share. Dan screenshot-an ini bersumber langsung dari hp Hani. Cekidot!

Nama Aplikasinya:

MCent

wwwnisaahaniblogwordpresscom10

wwwnisaahaniblogwordpresscom11

Setelah di install, masukkin data kita, termasuk nomor hp yang ingin kalian isi pulsanya.

wwwnisaahaniblogwordpresscom7

wwwnisaahaniblogwordpresscom9

Untuk mendapat pundi-pundi rupiah yang bisa kita tukarkan untuk pulsa. Kita harus menginstall aplikasi yang bersedia memberikan imbalan.

wwwnisaahaniblogwordpresscom5

Selain menginstall beberapa aplikasi memberi syarat lain agar mendapat pundi-pundi tambahan. Klik di bagian SEDANG BERLANGSUNG.

wwwnisaahaniblogwordpresscom4

Untuk percobaan sebelum ngeshare di blog ini. Hani mencoba redeem pulsa Rp 5.000,-

wwwnisaahaniblogwordpresscom

Taraaa... berhasil dong... nggak nyampe beberapa hari atau jam, pulsa goceng gratisan langsung masuk ke nomor Hani.

wwwnisaahaniblogwordpresscom1

wwwnisaahaniblogwordpresscom8

Sebelumnya Hani punya pulsa Rp 10.000,- dari sini. Jadi Hani bisa mendapatkan pulsa Rp 15.000,- secara gratis. Hoho. Silahkan ditiru.
wwwnisaahaniblogwordpresscom3

Kalian yang mau pulsa gratisan, buruan deh install. Lumayan banget dah.

Ini data-data aplikasi:

Tipe: lifestyle

Rate: 4,1 (25 Januari 2017)

Sudah didownload: 10 Million x (25 Januari 2017)

Asal: belum tau, bukan Indonesia sepertinya

Pembuat: Mcent

Kelebihan (menurut Hani):

  1. Bisa ditukar dengan jumlah minimum. Jadi, kalau kita buru-buru mau telepon ojek disaat nggak ada tukang jualan pulsa, kondisi udah mepet, saldo mcent cuma seribu. Tetap bisa di redeem. *Apa ya kata-kata tepatnya? Haha.

  2. Tidak kena cash admin. Misalkan kita mau ngeredeem pulsa Rp 5.000,- tetap yang kepotong poin pulsa kita 5.000 juga. Nggak ada tambahan kaya orang beli pulsa.

Kekurangan (menurut Hani):

  1. Dapat poinnya lama. Kalau di total dari aplikasi ini, Hani baru bisa menghasilkan poin pulsa kurang lebih Rp 20.000,- disaat aplikasi penghasil pulsa lainnya bisa menghasilkan pulsa hampir Rp 50.000,-. Padahal waktu peng-installan bareng.

  2. Tampilannya kurang menarik dan fiturnya kurang variatif. Cuma install aplikasi. Padahal banyak pengguna smartphone paling malas yang namanya menginstall.


Nih, yang nanya Hani kok dapat gratisan melulu. Udah Hani bocorin ya caranya, tinggal di ikutin. Yukkk....

Salam,



Hani, yang sering dapat gratisan.