Haiiii.. Sudah lamaaaa sekali ga ngeblog. Kali ini aku mau cerita menu maksi siang ini! Yamin Asin!! Dikarenakan cuaca kotaku Bandung yang tercinta ini lagi galau (baca hujan melulu), lalu cuaca siang tadi mendung-mendung manja seolah ingin menangis tapi enggan gitu. Aku dan teman kantorku memutuskan untuk makan Mie Bakso! Karena bingung mau pilih yang mana,  maka meluncurlah kami ke jalan Talaga Bodas dan mampir di Mie Bakso Miskam.

Daaann inilah penampakannya! 


Ini penampakan Yamin Asin Pangsit! Rasanya, yummy bangeeeett.. Sejak makan bakmi rica-rica di Aeps (yang lebih mirip yamin asin pake sambel itu) sampai sekarang jadi tergila-gila sama yamin asin, biasanya kalo pesen selalu yamin manis. Tapi sekarang, kalau pesan Yamin Pisah di manapun, pasti selalu yang asin. Kecuali di Margana, enakan yang manis. Rasanya enaaak, gurih, campur sambelnya jadi kombinasi asin pedas yang mantap! Ini salah satu menu Yamin Asin di Miskam. Mienya lucuk! Tipis-tipis gitu, unik banget. Rasanya juga enaaak! Pangsitnya lembuuut sekali.

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalo Mie Bakso Miskam ini mengandung babi, gak lama dari kabar burung itu, semua menu dan spanduk di Mie Bakso Miskam pake logo halal semua. Jahat ya orang-orang sampe gosipin kek gitu. Weslah, yang penting aman.

Mie Bakso Miskam ini alamatnya di Talaga Bodas, sebelah resto Lilipadi kalo ga salah (maapkan kalo salah, recheck soon). Dekat rumah juga ada, namanya Mie Bakso Kakak Miskam (tapi belum pernah coba) menurut informan sih itu masih satu menu gitu, sama banget. Mungkin emang beneran punya kakaknya Mas Miskam kali yak. Hihi.. Segera dicoba deh kalo gitu! Untuk Mie Bakso Kakak Miskam, lokasinya di jalan Moh.Toha sebelah Optik Krida. Penasaran kayak gimana? Cuss langsung dateng!

#irrajajan