Haeee… Udah (agak) lama ga ngepost blog. Punya PR post review banyaaaaaakkk bangeeet. Dan ini salah satunya. Sebenernya ini bukan pending post, malahan terbaru. Ini adalah menu makan siang hari ini! Ayam Rica vs Ayam Woku feat. Sayur dan sambal dabu! Ntaps!


Ini adalah penampakan dari ayam Rica, rasanya enaaakk… Secara lidah Irra cuma nerima rasa enak sama enak banget, menu ini masuk ke dalam kelompok enak banget! Sambal ricanya pedes, sayurnya enak, dabu-dabunya mantap (walau agak asing sih). Sebenernya rasa ayamnya hampir sama dengan ayam lainnya, standarlah rasa ayam kan begitu semua. Hehe. Cuma bumbu ricanya yang berbeda. Pedes, gurih, paduan rasanya pas… Bumbu rica tiap tempat makan biasanya berbeda, entah inikah rica-rica asal Manado yang sesungguhnya, rasanya menyegarkan sekali. Kalo yang suka pedes langsung cus makan di mari.


Kalo ini menu ayam Woku-nya. Rasanya juga pedes dan enak juga. 

Karena gue belum pernah makan langsung di tempatnya, warung ini bisa jadi tempat coba-coba ngerasain gimana sih Manado itu. Tempatnya enak, kecil tapi bersih, walau yang jual orang (mungkin jawa/sunda) tapi suasana Manadonya kental sekali, bisa dilihat dari nama menunya yang Manado banget, lengkap dengan alunan lagu berbahasa Manado. Pokoknya Manado Jo!

Sambil ngumpulin uang buat ke Manado-nya, kalo udah ga tahan pengen rasain Manado seperti apa, langsung cus kemari! Ada banyak orang Manado yang rindu kampung halamannya dan makan di sini. Udah kebayangkan keaslian makanan Manadonya? Hihi.
Oiya, jangan lupa untuk mencicipi es kacang merahnya. Segeeerrr bangeeet. 


Walau penampilannya askur (asa kurang.red) selalu ingat pepatah “Don’t judge a book by it’s cover” penasaran? Cus dateng ke Jalan Jakarta, tapi lupa nomer berapa. Pokoknya samping toko Karpet. Hihi. 

#irrajajan