Hari ini cuaca Bandung lagi ga menentu banget. Siang panasnya minta ampun, menjelas sore langsung hujan deres. Hari ini aktivitas yang ku lakukan hampir sama seperti biasa, pergi ke kantor. Sebenarnya selama seminggu ini kantor kosong, dikarenakan sedang ada acara di Surabaya dan hawanya memang hawa liburan banget, karena aku dan temanku tidak ikut berangkat ke Surabaya, akhirnya kami memutuskan untuk pulang saja, karena dirasa tidak produktif. Langit sudah mendung, air mulai berjatuhan sedikit kemudian deras. Aku langsung pulang.

Setelah kejar-kejaran sama ujan, nyampe rumah aku langsung disambut oleh adekku (cowok) yang lagi bikin adonan pizza. Adekku satu loh dan masih jenggotan, menandakan kalo dia itu masih cowok! Tapi dari kemarin isengnya produktif banget. Gegara masih dalam masa libur kuliah juga sih.

Ya bikin chicken katsu-lah, karage-lah, sekarang doi bikin pizza untuk kali kedua dan ga nanggung-nanggung, langsung bikin 7 loyang. Entahlah dapet resep dari mana anak ini. Sebenernya kakak-nya ga males-males amat juga sih, kalo rajin sukanya bikin kue kering, brownies, cake, pokoke yang manis-manis. (Yang pernah makan browniesku ngacung!! 😂)

Mungkin itu kali ya bedanya, anak cowok bikin makanan asin, anak cewek bikin makanan manis. Hmm… Ga ada hubungannya juga sih, tapi tumben aja gitu! Tapi gapapalah, yang penting makan banyak. (!) 😭

Pizza Homemade by Dhifan dibuat disaat hujan


Anyway, peranku bukan cuma jadi tukang foto aja lho, tapi sebagai yang nempelin topping juga. It’s almost done! Masih 80% menuju kesuksesan. Gatau deh jadinya gimana pas udah dipanggang. Semoga ga jadi roti akibat kebanyakan baking soda! 😂

Tunggu postingan selanjutnya yaa!  Bagaimana penampakan pizza yang sudah dipanggang! 😉

(Itupun kalo ga langsung ludes(?))