Treat your skin with the premium beauty products is good idea! Time to say Helloo and use Ultima II!



Helohaaaaa,
See you on next postnya, next postnya ialah aku bakalan ngebahas satu produk premium *du du kalau udah ada kata itu langsung gimana gitu ya, yakin banget pasti best product. Sebelum bahas ke produk aku mau curcol dikit boleh ya? Jadi, aku emang lagi butuh serum wajah dan day lotion yang bisa cover wajah aku yang penuh masalah ini, apalagi di usia aku yg udah nggak belia lagi namun tetap muda kok *eh kok maksa* hihihi. Terus pakai produk apa ya yang cucookkk?

Yeayy, finally pertanyaan hati aku terjawab nih ada paket monokrom yang landing di alamat aku dan isinya?


OMGGGGGGGG ULTIMA II? Seriously? *langsung mikir bukannya brand ULTIMA itu buat older generation ya? Eh, eh…nggak taunya ini terbaru dari Ultima, ULTIMA II yang memang dihadirkan dan bisa digunakan juga oleh younger women like me, hehhehee.

Jadi, apa sih itu Nin isi yang ada di box?

Yap, aku dapet 2 buah produk, ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck dan ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion SPF 30 PA+++.

Ultima II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck
Ini yang aku bilang terjawab sudah, finally i get the best serum! Kompleks serum wajah dengan kandungan eksklusif ProCollagen Essence of Ultima II diformulasikan dengan bahan yang mampu melembabkan kulit, merawat tekstur kulit, menyamarkan tampilan garis halus dan kerut, serta memberikan hidrasi pada kulit agar terasa lembut, kenyal, dan tampak lebih muda, terlihat halus, kencang, dan bercahaya.





ULTIMA II Procollagen Extrema Complex for face & neck ini serum yang water cream gitu jadi lebih putih bening pas nempel di kulit wajah langsung meresap dan nggak mengkilap, wanginya pun enak nggak seperti serum yang sebelumnya pernah ku pakai. Aku suka sekali lembut teksturnya lembut di wajah, jadi how to use? After cleansing and toning, pakai dengan cara memompa mengeluarkan serum dari tempat lalu ratakan pada seluruh wajah dan leher, kemudian pijat perlahan hingga meresap. Apply it in the morning & night, for an intensive action, follow with ULTIMA II Procollagen Extrema Day Lotion! 




Ultima II Procollagen Extrema Day Lotion SPF 30 PA+++

Next step, after pakai Ultima II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck aku jeda sekitar 5-10 menit sampai serum meresap betul ke kulit wajah baru deh aku touch my skin with it Ultima II Procollagen Extrema Day Lotion SPF 30 PA+++.





Lotion pelembab ini ringan banget dan lembut dipakai tiap hari pun nggak masalah karena kandungan eksklusif ProCollagen Essence of Ultima II ini untuk membantu mempertahankan kelembapan dan menutrisi wajah dengan hidrasi yang cukup, serta dapat menjaga kehalusan dan kekenyalan kulit, juga melindungi dari sinar UVA dan UVB yang membuat kulit wajah akan terasa lebih halus, lembut, kencang, dan cerah berseri.


How to apply Ultima II Procollagen Extrema Day Lotion SPF 30 PA+++?

Setelah menggunakan serumnya yang sudah ku bahas sebelumnya, langsung lanjut pakai ini, untuk teksturnya lebih creamy alias kental dibanding serumnya dan warnanya lebih agak putih kuning gitu tapi nggak lengket dan berminyak pas dipakai justru melembabkan dengan perfectooo jadi ngerasa glowing padahal belum ditouch up pakai makeup lagi, senangnya hatiku.

Nah, ini untuk cara pemakaiannya kamu gunakan di pagi hari setelah pakai serumnya lalu pompa sebanyak 3x untuk mengeluarkan lotion kemudian ratakan ke seluruh wajah dan leher dan diamkan dulu 5 menitlah baru deh lanjut touch up dengan make up sehari-hari. Eits, jangan lupa ya hindari penggunaan di area kulit mata dan bibir.


The results is……



Selama aku pakai rutin kedua produk ini kurang lebih hampir seminggu aku ngerasain banget nggak berminyak meski pakai day serum maupun day lotion ULTIMA II ProCollagen Extrema ini. Berasa banget wajah jadi lebih tercover sebelum ke tahap makeup. Jadi nggak takut wajah jadi lebih cepat berkerut atau pun kusam karena perlindungan SPF 30 PA+++ nya buatku jadi tenang mau kena terik matahari atau seharian di dalam ruangan kulit nggak dehidrasi, jadi lebih halus lembut, lembab, dan clinggg clinggg kinclonggg and glowinggg. Surely, in love with the newULTIMA II ProCollagen Extrema !

Sahabatku bepergian, kedua-duanya harus selalu stay di tas aku, hehe. :)
❤ ULTIMA II PROCOLLAGEN EXTREMA❤
Yuhuuuuu, karena kemasannya juga friendly banget digenggam dan ditaro di pouch or tas aku jadi kemanapun aninmouse pergi ULTIMA II selalu jadi sahabat terbaik untuk menemani ku beraktivitas, day lotion is really good for under the sun activity (SPF 30 PA+++) jadi ini nggak boleh ketinggalan harus selalu ada di tas, hihii :D

Stay young, beauty, healthy skin, and glowing with ULTIMA II ProCollagen Extrema, try now or cry later!


Click here for more info about the ULTIMA II ProCollagen Extrema!  Bisa didapat juga di Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Citrus, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, and Star Mal Kelapa  Gading & Star Summarecon Bekasi atau di SOCIOLLA

See yaa on next post

XoXo👄

Add caption