Prepare for Ramadan with Khalisa Skin Care Yang Halal dan Natural

Assalamuallaikum... helohaaa... semoga selalu sehat dan masih mau menyimak tulisan aku yap, Amin! Hehe... Nggak kerasa ya bulan suci ramadan akan kita rasakan sebentar lagi, ada yang udah nggak sabar nyambut bulan yang penuh berkah ini? Aku pun nggak sabar pake bangeeettttt menanti datangnya bulan ini. Sebelum melewati momen-momen bulan suci ramadan, apa aja sih yang biasanya kita siapin selain stamina yang harus sehat dan fit, mental, hayo apalagi? 



Yuhhuuu... yang harus diperhatikan juga ialah perawatan kulit terutama pada bagian wajah, makanya nih aku happy bangetttt saat dapat undangan dan kesempatan dari Indonesia Beauty Blogger dan Khalisa Indonesia untuk dapetin kesempatan hadir di The Launch of KHALISA SKIN CARE pada tgl 18 Mei 2017 kemarin di The Hook Resto, Senopati, Jaksel.

THE LAUNCH of KHALISA SKIN CARE



Bahagianya bukan main karena pas baca undangannya langsung penasaran abissss, What? Khalisa Skin Care? karena setahu ku merek Khalisa itu Lip Balm karena aku pun masih suka pake lip balmnya, hihi. Woaaahh nggak taunya ada skin carenya juga toh. Asssiiikkkkkkk....langsung kegirangan dan semakin kepooo dengan produk yang halal dan natural ini, Khalisa Skin Care.



Ok, saat datang ke event ini langsung disambut hangat oleh penerima undangan di meja registrasi, lalu diantar ke tempat Skin Check. Hasilnya kulit ku ternyata ada dark spotnya dan belang dibagian yang tidak tertutup hijab, uuuwuwuwuuhuhuu so...sad.. eitss nggak jadi sedih karena hari itu tepat Khalisa Skin Care resmi dilaunch dihadapan para tamu undangan, media, dan blogger.





Acara akhirnya dimulai dari penuturan Dr. Yunira Safitri Sp.KK.


"Pentingnya melakukan perawatan kulit sejak dini itu akan mencegah kerusakan kulit di kemudian hari, cobalah untuk rutin dan teratur menggunakan skin care. Mulai dari hal mencuci muka dengan facial foam dan menggunakan day cream sebelum beraktivitas dipagi hari lalu sepulang dari aktivitas di luar rumah jangan malas bersihkan muka dan gunakan night cream sebelum tidur agar kulit bisa lebih cerah dan sehat. Selain itu pilihlah skin care yang sesuai jenis kulit juga perhatikan kandungan yang ada pada skin carenya. Memilih skin care yang terpenting itu haruslah yang berbahan alami, tanpa alkohol, tentunya halal sehingga kulit wajah kita pun tampak cerah, sehat, dan cantik natural," tutur Dr Yunira. 







Setuju banget sih, kadang aku suka nggak aware nih sama kandungan skin care yang penting cocok udah aja pakai, tapi after berhijab aku lebih senang dengan produk skin care yang halal dan natural, makanya suddenly, i'm in love with Khalisa Skin Care yang halal dan natural dengan kandungan bahan-bahan alaminya, wangi bunganya seger banget pas nyium semua produknya, baik dari facial foam, day cream, dan night creamnya, water cream gitu jadi nggak terlalu kental layaknya cream biasanya yang lengket ini langsung nyerap ke kulit dan nggak berasa lengket.

Duh, senangnya hatiku akhirnya Khalisa punya Khalisa Skin Care yang halal dan natural. Bukan aku doang sih yang happy dengan hadirnya Khalisa Skin Care, ada Anisa Rahma (ex chibiii cherrybelle) sebagai Brand Ambassadors dari Khalisa Skin Care yang sharing pentingnya memilih produk perawatan wajah yang halal dan natural jadi ringan dan insyallah cantiknya jadi lebih terpancar sempurna.


Thank you Khalisa dibekali ini sepulang acara, hihii... :)

Semakin penasaran? Yuk, ukhti *eh cowok pun bisa pakai kok* prepare for your ramadan with Khalisa Skin Care yang sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di toko-toko kosmetik terdekat di kotamu! Click here for more details!