Ssssttt... selama ini yang mendukung saya bukan cuma orang-orang terdekat saja, tapi ada Lactacyd Herbal juga yang selalu bisa mendukung kegiatan ku!



Kok bisa sih Nin Lactacyd Herbal jadi teman yang selalu mendukung mu? Ya...of course bisa dong karena nggak cuma aku aja lho yang ngerasain, tapi ada juga Donita (Brand Ambassador Lactacyd Herbal) dan Ayudia Bing Slamet (KOL Lactacyd Herbal) yang sudah merasakannya. Mereka tetap bisa menggapai impian mereka meski sudah sama-sama memiliki anak. Makin penasaran, hmmm...seperti apa ya mereka menjaga area miss V mereka dan selalu tampil fresh dan mempesona dengan predikat sebagai ibu muda?


 Yeay, bahagianya aku bisa menghadiri undangan blogger gathering dari Female Daily dan Lactacyd Herbal di Tanamera Coffee tanggal 8 April 2017 lalu.

Female Daily and Lactacyd
Women Are Special “Be Everything That You Want” #bloggergathering



Selalu antusias jika membicarakan hal-hal about "yang aku mau" atau yang kita impikan dan berusaha meraihnya. Nggak salah deh aku dateng ke event kali ini dengan tema Women Are Special “Be Everything That You Want”



Di event ini aku dapet banyak ilmu banget bagaimana para narasumber salah satunya Donita dan Ayudia Bing Slamet yang sharing perihal dream dan cara mewujudkannya, menjaga area miss V yang sudah memiliki anak agar bisa tetap sehat, wangi, dan terawat. Salute lah sama mereka semua yang hadir jadi pembicara aku jadi senyam senyum dan makin nggak sabar mau coba pakai Lactacyd Herbalnya, hihihiihi..




Finally yaaa....setelah sekitar semingguan aku pakai Lactacyd Herbal ini kesan dan pesannya *lah kok sok bijak nin, hihii. Seriusan seriusan nggak peres, pengalaman aku setelah pakai Lactacyd Herbal tuh, area miss V ku kerasa kesat lembut, dan terawat karena ada kandungan alami Lactacyd Herbal: ekstrak susu, ekstrak sirih, dan ekstrak mawar .



Kenapa Aku Pilih Lactacyd Herbal?

Kenapa Lactacyd itu bisa jadi temen aku banget yang support apa yang ku mau karena jika miss V kita sehat dan terawat segala urusan bisa beres toh?
Selain itu produk terbaru Lactacyd Herbal ini berbeda, lho dengan varian Lactacyd lainnya! Lactacyd Herbal ini memang diformulasikan khusus untuk menjawab pasar Indonesia yang lebih dominan di kategori Sirih.



Lactacyd Herbal memiliki paduan unik dari bahan alami Sirih, Susu dan Mawar, yang dapat memberi rasa kesat sekaligus melembutkan dan merawat area V.

Ketiga paduan bahan alami Sirih, Susu dan Mawar ini dipilih karena :
a.         Daun Sirih dikenal secara turun temurun untuk membersihkan dan melindungi area V dari penyebab gatal dan bau tak sedap.
b.         Susu yang melembutkan kulit sekitar area  V.
c.         Mawar dipersepsikan memberikan keharuman tahan lama, ternyata tidak itu saja namun juga bisa untuk merawat area V.


Lactacyd Herbal juga telah melewati beberapa uji yaitu :
- Riset konsumen (Home Use Test Ipsos pada 162 wanita Indonesia pada April 2016)  yang merupakan test penggunaan Lactacyd Herbal secara blind test (tanpa merk/brand) dua kali sehari selama 10 hari pada konsumen pembersih kewanitaan. Hasilnya formula dan benefit yang dirasakan dari Lactacyd Herbal dinilai lebih baik dibandingkan dengan produk yang biasanya digunakan oleh responden.

- Uji klinis pada manusia (Gertrude P. Chan, M.D. Clinical Trial Testing and Management Center 18 Januari – 18 Maret 2016)  dimana hasilnya adalah Lactacyd Herbal dapat digunakan pada kulit sensitive sekalipun dan bisa untuk tiap hari.
Hal-hal tersebut diatas yang membuat Lactacyd Herbal memang berbeda dengan produk pembersih kewanitaan lainnya.

Lactacyd Herbal memiliki tujuan untuk bisa lebih meyakinkan para wanita Indonesia untuk mau merawat area V setiap hari. Dengan area V yang terawat dapat membuat kita lebih percaya diri sehingga bisa jadi apaun yang kita inginkan contoh sebagai wanita karir, mahasiswa, ibu dalam keluarga serta istri, pengusaha dan lain lain. Jadi dalam setiap peranan kita sebagai perempuan, pasti kita bisa jadi yang terbaik.



Nah kalau aku mau banget bisa jadi Ibu Rumah Tangga tapi punya bisnis usaha brand hijab (bocoran bentaran lagi mau launching doaaiiinn yaa semuanya ehehhee) terus bisa lebih produktif lagi ngeblognya  *ini sulit gaeeessss hikkkkss makanya sedang terus diperbaiki dan diusahakan yang penting mau dulu sama niat hehhe* pokoknya bisa sukses semacam 2 bu ibu yang punya anak gemassss ini, Donita dan Ayudia, aakkk happy sekali bisa meet up langsung dengan kalian, anak-anak kalian, dan sharing hal ini dan itu terutama perihal si miss V. Kalau kamu what do you want



for more details info go checkidot FB & Twitter: Lactacyd_id ya!

----------------------------------------Lactacyd Herbal, jadi apapun yang kamu mau.--------------------------

#HaloLactacydHerbal  #JadiYangKuMau
                       


Love, love, see you again on my next post yay, all love!