Heihooo, para penyuka makaroni, ini waktunya kamu ngemil makaroni sehat, yuk, intip rahasia dan alasan kenapa kamu wajib banget cobain Makaroni Bangik!

@makaroni_bangik


Siapa sih yang nggak suka sama yang namanya makaroni (yaaa walaupun ada juga sih ya yang nggak terlalu suka sama makaroni, hihi), but it's ok, sebelum membahas ke pokok pembahasan, aku mau share sejenak tentang asal muasal dari makaroni. Ada yang tahu? 

Soal asal-usul makaroni ini makin menarik karena, ada pendapat dari seorang ahli bumi yang tinggal di Sisilia yang mengatakan bahwa seabad sebelum era Marco Polo, makaroni sudah dikenal oleh masyarakat Italia khususnya di Trabia. Bahkan ada juga yang mengatakan awalnya makaroni yang berbentuk unik ini justru berasal dari Arab meski dengan penyebutan yang berbeda: secca.

Makaroni juga di kenal di kawasan Amerika dan Italia. Kuliner ini dikenal memiliki protein tinggi, dan di dalamnya terkandung bahan dasar semolina yang berasal dari 100 persen 'durum wheat', yaitu sejenis gandum yang mengandung kadar gluten yang sangat tinggi. 

Banyak pendapat yang mengatakan tentang sejarah asal mula makaroni. Berdasarkan dari beberapa sumber menyatakan, bahwa penemu kuliner pasta makaroni adalah bangsa Cina, yang diperkenalkan oleh Marco Polo ke Italia pada tahun 1292.

Gimana, gimana jadi pengen makan makaroni nggak sih? Nah, aku mau sharing nih, cemilan makaroni yang beda dari biasanya yang aku makan. Makaroni Bangik namanya. 

Kenapa namanya Makaroni Bangik? karena Bangik itu dalam bahasa Lampung artinya enak, dan bener banget ini enak *nggak pereeess aslikk endessspoolll bangikkkkklahh. Nggak cuma sekedar enak dimakan tapi ada beberapa alasan yang perlu kamu ketahui kenapa Makaroni Bangik wajib kamu cobain:

1) Banyak Pilihan Rasa
Biasanya cuma nemuin makaroni yang rasa pedas dan nggak pedas alias asin, kalau Makaroni Bangik punya banyak varian rasa, lho! 
- Balado
- Pedas Asin
- SPG (Sapi Panggang)
- Keju


Kalau aku sih suka banget yang rasa keju dan sapi panggang, kalau kamu? Makanya cobain ya, WAJIB! Heheehee

2) Kemasan Plastik Zipper (free sendok)
Dengan kemasan zipper (bisa di buka tutup - direkatin) jadi lebih praktis, nggak perlu cari karet, dan bisa dimakan lagi kapanpun dimanapun, cuma pakai sendok imut yang sudah tersedia di dalam kemasannya.



3) Tanpa Bahan Pengawet
Ini penting banget dan jadi salah satu on point yang bikin aku akhirnya jadi mau makan makaroni bangik, karena tanpa bahan pengawet. Kamu nggak bisa lama-lama menyimpan makaroninya ya, saran aku abis beli langsung dimakan deh, kalau abis ya order beli lagi, hheehe.

4) Bisa Dapat Uang Tambahan
Nggak cuma sekedar bisa nyenengin lidah kamu dengan makan makaroni bangik, tapi makaroni bangik juga ngajak kamu buat bisa dapetin uang tambahan alias jadi reseller or kamu yang punya resto/butik/ tempat yang memang bisa terima titip jual bisa banget, ketahanan makaroni cuma sekitar 2-4 minggu aja, karena makaroni bangik nggak pake pengawet dan bisa bikin uang kamu di dompetpun awetttt, hehehe.





Siapa yang masih mikir-mikir ngemil nggak ngemil nggak? Ngemil aja yuk! hehehee.


Penasaran dengan makaroni bangik? Yuk, order langsung and kepoin IGnya @makaroni_bangik or y'all gaess can contact --> WA : +62857 1889 4927 (no call) FB : Makaroni Bangik BBM : D53EB700

*ada juga harga special untuk yang mau jadi resellernya @makaroni_bangik. Nyaammmiiieeeh

*buat anak-anak kantor se-SCTV tower bisa langsung order ke Mas Aziz GA, Lt. 12 (duduknya deket HRD dan nggak jauh dari breakout yay) or contact langsung Mas Ajis di WA: 089631304810 yap! 😋


Happy cemal cemilllll krenyess krenyesssss gemeeyyszzh, makaronilovers! 😋❤

See you on next post yay!


Photo taken by brooographer : Bung Lepayy cekidot profilenya @lepaypahlevi