NATUR HAIR BEAUTY DATING Bandung
[Event Report & Product Reviews]

“I'd luv to kiss ya, but I just washed my hair.” - Bette Davis

Buat aku merawat rambut itu sangat penting sekali, meskipun saat ini aku sudah memutuskan berhijrah dan mengenakan hijab bukan berarti nggak lagi memperdulikan rambut atau malas keramas, justru harus semakin ekstra ngerawatnya. Kenapa gitu? Iya dong, setiap hari tertutup dan tersedih mau nggak mau harus selalu diikat, kebayang kan udah diikat tiap hari dengan kondisi rambut selalu tertutup hijab, bikin rambut semakin hari bisa melemah, makin lepek, dan terparah nggak kuat lagi alias mudah patah dan rontok, aku super sedih, hiks.

But..but..aku nggak berlarut-larut kok dalam kesedihan *halah apa sih dasar blogger baper * nyeheehe. Nggak sedih lagi dong soalnya aku dikasih kesempatan untuk bisa menghadiri event NATUR HAIR BEAUTY DATING di BANDUNG. Whoaaaaa bahagianya bukan main karena perdana nih aku naik kereta subuh-subuh dari St.Gambir ke Bandung untuk mengawali tahun baru di 2017 dengan menghadiri event ini jadi judulnya #AninmouseRoadToBandung intinya aku bahagia bukan main dan ketagihan banget naik kereta ke Bandung, apalagi sampai sana eventnya luar biasa menyenangkan, ehmm… siap-siap ya dengerin curahan hati aku yang terdalam untuk event Natur Hair Beauty Dating di Bandung dan Natur Hair Care Productnya.

Hayo, siapa yang penasaran aninmouse ngapain aja sih pas ngedate  bareng Natur dan blogger-blogger nu geulis di Bandung? Duduk manis siapin cemilan juga boleh banget sambil baca, nyehehee.

Natur Hair Beauty Dating Bandung




Yap, setelah menempuh perjalanan dari Bogor - Stasiun Gambir – Stasiun Bandung (finally sampe tujuan) untuk Natur Hair Beauty Dating yang berlokasi di Le Marly 10, Jln. Citarum no.10, Cihapit, Bandung, tanggal 14 Januari 2017 dari pukul 11.00 – 14.00 aku dan teman-teman blogger Bandung disambut dengan para tim Natur yang cantik, ganteng, ramah, dan langsung menodong kita untuk photoshoot *tentu kita makin semangat narsis2an dulu sebelum duduk ke tempat duduk kita masing-masing yang sudah disediakan dengan properti Natur Hair Product yang dibuat dari kertas gitu lucuuu deh.

*silaaaauuuuuwwww lightingnya, hehe*


#Beauty Talk/Sharing



Setelah narsis-narsisan, mulailah ke acara yang paling kita tunggu yaitu saling sharing dan berbagi pengalaman, tips dan trik merawat rambut, dan mengatasi segala macam problematika masalah rambut bareng Mba Nunung (Tim dari Gondowangi),  Mba Ayu (Brand Manager Natur), dan ketiga kakak-kakak blogger paling hits di Bandung (Noniq, Sisca, dan Adelia).

Mba Ayu, Brand Manager Natur
“Kini Natur hadir dengan wangi baru dan sudah teruji klinis dan mengandung ekstrak ginseng yang dapat mengurangi rambut rontok dan menjadikan rambut lebih #kuatdariakar.” jelas Mba Ayu, selaku Brand Manager Natur Hair Care.


“Aku pun sudah membuktikkan bahwa dengan pemakaian rangkaian Natur Hair Care secara rutin dan teratur selama 14 hari lho ya, ternyata beneran bisa mengurangi rambut rontok aku yang parah banget ini, dan paling aku suka berbeda dari Natur yang dulu sekarang wanginya jadi lebih enak.” ungkap Noniq, Blogger.




Oke, kesimpulan yang aninmouse ambil dari beauty talk sharing, saling tanya jawab dan berjalan seru hampir 1 setengah jam’an ini ialah merawat rambut rontok itu harus bener-bener memperhatikan betul produknya, harus tepat kandungannya dan bahan-bahannya better pilih yang alami dan dari alam, like a Natur Hair Care ini. Aku makin happy karena rangkaian perawatannya pun komplit dan wanginya itu lho, enyaaakk bangettt harummnyaaa dan yang terpenting bisa bikin rambut kita makin #KuatDariAkar!

#Games
Serius banget sih bacanya? Hihii, lanjut ke acara berikutnya fun games, heboh, seru, bertabur hadiah, dan mengawali 2017 aku hadir di event awal tahun dan terpilih jadi pemenang Best Socmed Post, Arrrgghhssss, girang bukan main nggak sia-sia eiyymm perjalanan akyuuu, hhuhuhehee.
Lagi pada mau siap-siap ikutan games meniru pose dan gaya dari Luna Maya/Brand Ambassador Natur

 

Pose dulu sama pemenang Best Socmed Post dan Best Hair Do

Cieee tikuusss curuuuttt menangg cieeeeee *bingungg pulang ke Bogornya ini dari Bandung bebawaannya berat=Happy Berattttt maksudnya, hihhihi. Thanks Natur Hair Care!


#Happy Tummy Time


Nyam nyam, semua rangkaian sudah beres, perut nih yang minta diberesin alias berisikk minta diisi, hehee. Finally makan bareng ha ha hi hi bareng blogger”, Tim Natur, Gondowangi, dan kakak MC yang friendly bangetttt, bener-bener deh Natur Hair Beauty Dating memanjakan kita dengan acara yang menyenangkan, bermanfaat dan juga dengan makanan yang enyak-enyak. Nyummnyumm nyummmnyummmm! *maaap makanan beratnya nggak ke foto udah kelaperan dan masuk perut hahahahahaaahahahaa (ini pancake vanilla sauce ice creamnya juaaaraaaa bangettttttt) :p

Setelah perut kenyang time to jeprat-jepret! Hihi…😉



MC palingg cuccookkkkkk seanteroooo, Hiii Kaa Feb, nice to meet you! @febrigiprahmc

setelah ratusan purnama akhirnya ketemu juga kita yaaa di dunia nyata hahahahaa

 
rusuh banyak kamera mata kemana-mana yang mau jepret kita pkonya hehee, happy to know y'all kakak-kakak blogger nu geulis ti Bandung.
#Natur Hair Care Products


Natur Natural Extract Shampoo
Shampoo yang mengandung bahan alami Ginseng Extract yang membantu merawat kekuatan akar rambut. Wanginya ini luar biasa, busanya juga berlimpah dan bener-bener ngebersihin rambut dengan total dan yang terpenting terbuat dari bahan alami. Hair becomes clean. Stay Healthy and Strong #KuatDariAkar


Natur Conditioner



Dengan ginseng dan olive oil Natur Conditioner ini membuat tekstur krimnya lembut dan wangi parah, pastikan kamu selalu rutin pakai conditioner setelah keramas ya.

Natur Natural Extract Hair Tonic

Nggak cukup cuma dengan keramas dan pakai conditioner aja, rambut juga harus dirawat pakai rangkaian berikutnya, Hair Tonic. Yang paling aku suka dari hair tonic ini nggak bikin rambut jadi berminyak atau perih di kulit kepala. Sebagai hijabers aku biasanya pakai ini dengan keadaan sudah setengah kering.

Natur Natural Hair Oil

Namanya juga rambut yang #KuatDariAkar berarti harus komplit juga dong produk perawatannya biar hasilnya pun maksimal. Nah, beres pakai hair tonic, lanjut gunakan Natur Natural Hair Oil. Why must


Karena ada 7 active natural oils yang dapat membantu merawat, menutrisi, dan menjaga kelembaban rambut secara alami dan jadi terlihat berkilau cahaya. Dilengkapi juga dengan Vitamin E sebagai antioksidan yang merawat kekuatan rambut yang rontok, patah, dan bercabang.


9 dari 10 wanita
menyatakan rambut rontoknya berkurang setelah menggunakan Natur Hair Care selama 14 hari  *dengan pemakaian rutin dan rangkaian Natur Hair Care.


Aku dan semua teman-teman bloggers sudah buktikan NATUR HAIR CARE ampuh buat rambut kita #KuatDariAkar! Yuk, saatnya kamu yang buktikan sendiri!



Thank you for reading...see on next post yay, loveeeee.....❤anin...