Ternyata ini toh rahasianya bisa tampil SHINE LIKE STARS

SHINE LIKE STARS WITH ELLIPS
Nggak kebayang deh dalam seminggu aku udah berapa kali styling rambut? Entah itu nyatok atau blow dry, apalagi rambut aku ini dicat, jadi rentan banget sama yang namanya kerusakan rambut, terutama rambut kering.

Kok bisa? Yaaa, of course, karena seringnya menstyling rambut (mewarnai rambut, mengeringkan rambut pakai hair dryer, blow, catok lurus dan keriting) itu ternyata membuat keratin rambut menjadi mudah sekali rusak, lho!

Sebenarnya it's ok kok mau distyling apapun dan kapanpun asal jangan lupa merawat rambut dengan perawatan yang tepat.

Finally,  aku bahagia bisa nemuin hair vitamin yang pas buat rambut aku yang dicat dan sering banget distyling. Kebahagiaan semakin bertambah saat aku bisa ada di event ini. Yap, event Women's Talk dari Liputan6.com dan juga Ellips: SHINE LIKE STARS WITH ELLIPS di WYL’S Kitchen, Veranda Hotel, pada Senin/19 September 2016.
Haloo Kaa Julie Estelle, Brand Ambassadornya ELLIPS :) 

"Rambut itu mahkota wanita, penting sekali untuk dirawat, mau secantik apapun kita dandan semaksimal apapun kalau rambut tidak sehat dan berkilau itu tidak akan tampak cantik secara keseluruhan," - Julie Estelle, Brand Ambassador Ellips
Yap, aku setuju banget, karena memang setiap wanita di dunia ini sudah Tuhan beri mahkota terindah yaitu rambut. Tinggal kitanya aja yang harus pandai ngerawat mahkota yang sudah diberi Tuhan dengan indah ini.

Semua pertanyaan aku terjawab banget deh di event ini, karena Liputan6.com bersama Ellips Hair Vitamin Rambut mengajak para bloggers dan juga narasumber Lala Barbie (makeup and hair stylist), Fany Sagita (beauty blogger), Yosep Santoso (Asst. general personal Ellips), dan Julie Estelle (Brand Ambassador Ellips) untuk bertemu langsung dan sharing tips-tips merawat rambut.





Sepulang acara aku happynya bertambah lagi karena pulang-pulang bawa big box from ELLIPS, isinya ada catokan dan serangkaian produk perawatan rambut dari ELLIPS.

Heelooo Cii Claaaa: http://www.clarenstefanie.com/