[EVENT] GLOWING RAMADAN LOOK WITH PANASONIC BEAUTY #PANASONICBEAUTYID
Nggak berasa ya bulan puasa udah berjalan hampir sebulan penuh dan itu tandanya kita harus terus menjaga ibadah kita juga penampilan kita tentunya. Hari Sabtu, 18 Juni 2016 bahagianya aku bisa turut serta menghadiri undangan dari Female Daily Network dan mencoba langsung produk-produk dari Panasonic Beauty makanya event ini dinamakan "GLOWING RAMADAN LOOK WITH PANASONIC BEAUTY".


Panasonic? Lho Aninmouse, panasonic bukannya cuma mengeluarkan produk-produk elektronik aja ya? Eits, jangan salah Panasonic itu care banget sama wanita-wanita yang pengen terus tetap tampil glowing khususnya di bulan suci ramadan ini melalui serangkaian produk terbaru dari Panasonic Beauty untuk merawat kulit, wajah, dan rambut. Penasaran ya? Yuk, simak cerita seru dan menyenangkannya aku bisa datang ke event Glowing Ramadan Look with Panasonic Beauty Blogger Gathering!


Berlokasi di The Hook Senopati Resto semua beauty blogger hadir tepat waktu pkl 14.30 WIB dengan dresscode serba putih, pink/fuschia dan langsung disuguhkan produk-produk dari Panasonic Beauty yang komplit banget sudah tersedia di meja kita masing-masing.

Tanpa pikir panjang saya dan teman-teman blogger lainnya langsung mencoba rangkaian produk dari #PanasonicBeautyID  Aseeeekkkk! hiihiihiii.


Setelah beberapa menit nyobain pakai rangkaian produk dari Panasonic Beauty yang tersedia di meja ku, acara akhirnya dimulai juga. Dimulai dengan sambutan dari Mba Santi Siera selaku managing editor Female Daily dan Mba Almira perwakilan dari Panasonic Beauty.

Sambutan dari Mba Santi Siera selaku managing editor Female Daily dan Mba Almira perwakilan dari Panasonic Beauty.
"Terima kasih sekali bagi para blogger yang sudah meluangkan waktunya hadir di event ini, semoga kalian suka dengan all product dari Panasonic Beauty ini karena produk terbaru ini itu dikhususkan bagi kalian yang memang mau terus merawat kulit dan rambut supaya lebih maksimal dan aman makanya kita persembahkan menggunakan teknologi nanoeTM," kata Mba Almira, selaku Marketing Communication Panasonic Beauty.
Ada juga sambutan dan berbagi cerita seru dari Theresia Juanita yang dinobatkan sebagai Pemenang Zoom in Beauty 3
Ini yang paling ditunggu-tunggu, yap, acara selanjutnya yaitu ada demo makeup dari MUA Hepi David dengan modelnya Niken. Ternyata nanocare Facial Ionic Steamer EH-SA31 ini bisa juga untuk membersihkan wajah kita dari makeup lebih sempurna, dan hal tersebut dibuktikan oleh Niken yang menggunakan nanocare Facial Ionic Steamer EH-SA31 untuk membersihkan wajahnya sebelum dimakeup oleh MUA Hepi David dan juga aku yang sudah mencoba sebelum acara dimulai, endesss bangett di muka jadi pengen punya deh, syuuudu du du du du du du....


Taddaaaaa inilah hasil make overnya MUA Hepi David, wuihhh Niken makin keliatan glowing, nih! ^__^
Nggak cuma selesai disitu aja, acara selanjutnya ialah sesinya Mas Adhar sebagai hair stylist dengan Vina sebagai modelnya, Mas Adhar akan mendemokan cara hair styling yang betul dan nggak merusak rambut salah satunya menggunakan produk dari Panasonic Beauty, nanoe™ Hair Straightener EH-HS95.


Q: Hey, Aninmouse jadi sebenarnya apa aja sih produk terbaru dari Panasonic Beauty?
A: Olrraaaittt, aku kasih info nih ya, produknya itu ada:
  1. Hair Dryer EH-NA65
  2. Hair Straightener EH-HS95
  3. Facial Ionic Steamer EH-SA31
  4. Face Hair Ionizer EH-SA42
Apa itu nanoe™?

nanoe™ itu merupakan sebuah teknologi yang telah dikembangkan oleh Panasonic untuk memproduksi partikel air elektrostatis berukuran nano yang telah teratomisasi.

"Teknologi air elektrostatis yang telah teratomisasi" melibatkan pengumpulan kelembapan dalam udara yang tak terlihat, dan pemberian tegangan tinggi untuk menghasilkan partikel air berukuran nano.

Partikel air bermuatan listrik inilah yang disebut "air elektrostatis teratomisasi" dan mengandung komponen yang sangat reaktif yang dengan mudah dapat mempengaruhi berbagai macam senyawa. Makannya Pansonic dengan teknologi nanoeTMnya ini jadi solusi baru dan inovatif untuk kecantikan wajah dan rambutmu.
Pas nyobain rambut aku masih kriwil-kriwil
dan keliatan banget kering juga berantakan --____---"

Tuh, lihat kan udah mulai ketjehh rambut aku berkat nyatok pakai Hair Straightener EH-HS95 ^__^' 

Asaappp syantiikkk bukan sembarang asapp tapi ini uap dari Facial Ionic Steamer EH-SA31 yang memancarkan partikel air berukuran nano yang melembapkan kulit wajah, jadi berasa kinclong, glowing, dan sehat cukup 6 menit, wajah berasa dispa dan gga perlu lagi capek-capek ke klinik perawatan kalau udah punya ini, aakk jadi tergoda dan ingin memiliki kamu (Facial Ionic Steamer EH-SA31) deh jadinya kan, hehee.
Jenjeeenggggg, hasil muka abis dirawat pakai Facial Ionic Steamer EH-SA31 dan rambut dicatok dengan Hair Straightner EH-HS95 tanpa ngerusak warna rambut aku, perfectoooo, cuccookkkk cyiinn! ^o^
Acara ditutup dengan acara buka puasa bersama, foto bersama, dan pengumuman pemenang best make up look dan instagram post dan dimenangkan oleh 2 teman blogger ku si ciwiii glowing ini, Selamatttt yaay, sist!

photo from IG:@femaledailynetwork, edit by @hidyanindya

HAPPY GLOWING TOGETHER WHITE-PINK FUSCHIA GIRLS, THANKS PANASONIC BEAUTY, SEE Y'ALL ON NEXT EVENT! #PanasonicBeautyID #Beautifullyours #PanasonicBeautyXFD

Kamu masih juga penasaran dengan produk-produk Panasonic Beauty? Let's cekidottt and click:

WEBSITE PANASONIC BEAUTY || INSTAGRAM PANASONIC BEAUTY || TWITTER PANASONIC BEAUTY || FEMALE DAILY NETWORK

 #PanasonicBeautyID #Beautifullyours #PanasonicBeautyXFD