Lactacyd White Intimate Blogger Gathering #ProvenselfV
Kata vagina berasal dari bahasa Latin yang berarti "selubung untuk pedang". Yap, Si Miss V memang pedang bagi kita sebagai wanita karena memiliki banyak kehebatan.

Umumnya warna kulit Si Miss V itu bervariasi, seperti pink, merah, dan burgundy, tapi lama-lama kok jadi gelap ya? :(

Photo by: Shutterstock.com
Hiks, :'( sedih banget deh area Miss V semakin hari menjadi hitam dan gelap sebenarnya apa sih penyebabnya?
Kita sering nggak sadar pakai pakaian ketat yang membuat kulit jadi berkeringat dan terjadi gesekan pada pakaian, nah, inilah yang membuat kulit di area Miss V menjadi gelap.
Sempat cemas sendiri gimana ya biar Miss V ku tetap bersih, wangi, dan cerah?

Akhirnya pertanyaanku terjawab deh, senangnya dapat undangan dari Lactacyd dan female daily. Di event kali ini kupas abis tuntas mengenai Miss V.

Asli aku bener-bener nggak nyesel deh bangun dan berangkat pagi buta dari Bogor ke kemang untuk event Lactacyd White Intimate Blogger Gathering ini. Horaaaayyyy seneng banget serba putih biru macam ratu awan dan langit *apaasihh anin nggak nyambung deh, krik krik...krik* hehe...


Lactacyd White Intimate Blogger Gathering


Langsung bilang yess mau ikutan saat ditawarkan undangan ke event Lactacyd ini. Sabtu, 5 Maret 2016 bertempat di Female Daily Office semua blogger-blogger cantik yang peduli dengan kesehatan dan kebersihan si Miss V berkumpul dan menyimak pembahasan seru dari para narasumber.


Photo by: @irnadewi || Hello Kaa Irna dan Cici Lisa ^_^
 Seneng banget bisa kenal kalian di event ini, thank you Lactacyd!
Dimulai soal trend fashion 2016 tentang balutan busana berwarna putih dari Mba Afi yang bikin kita semua jadi lebih percaya diri lagi pakai baju warna putih, dilanjut oleh Dr.Ling yang membahas dengan sangat jelas mengenai kesehatan dan bagaimana cara merawat Miss V.


Diakhiri dengan solusi dari Mba Cia dan Mba Dewi dari Lactacyd yang memperkenalkan para blogger cara baru bersihkan Miss V sekaligus mencerahkan Miss V kita hanya dalam waktu 4 minggu dengan rutin gunakan Lactacyd White Intimate.



Makin penasaran pengen cepet-cepet banget selesai acara pulang ke rumah bersihin Si Miss V pakai produk terbaru dari Lactacyd White Intimate ini.


#ProvenSelfV with Lactacyd White Intimate 


Dateng kepagian, terlalu bersemangat, dan masih sepi jadi selfie dulu, deh, sebelum #ProvenSelfV dimulai, hihii
Setelah aku pakai Lactacyd Feminine (yang dulu putih pink itu) berhasil, bisa membantu mengurangi rasa gatal dan bau enggak endesss dari miss V, sekarang jadi makin komplitttt deh buat ngerawat Miss V karena apa? Karena ada kabar sangat baik sebaik langit biru di sana (mulai deh berpuitis lebeey hihiiii) yang bisa kita lihat dari Lactacyd White Intimate ini.

Sudah terbukti secara klinis bisa mencerahkan kulit pada area Miss V hanya dalam waktu 4 minggu, berkat bahan alaminya yaitu susu, bengkoang, dan algowhite.

Tidak hanya itu Ph asamnya juga sangat membantu membersihkan Miss V kita secara maksimal. 
Aninmouse Love Lactacyd White Intimate #ProvenSelfV

Udah berasa banget lho dari pertama kali buka tutup botolnya dan lihat cairannya macam susu kental putih *lho* hehee langsung semangat bersihin Miss V pakai Lactacyd White Intimate, karena beneran wangi susu dan terbukti, lho, area Miss V jadi lebih cerah dan jadi wangi susu hihiii (sayang nggak bisa difotoin porno nanti) hehehe.

Nggak percaya ya? mendingan buktiin sendiri deh! Asalkan kamu ikutin tips dari aku hasil ngerangkum dari event blogger gathering yang sungguh bermanfaat luaarrr biasaaa!

Biar area Miss V mu bisa cerah secara optimal selama 4 minggu kamu bisa pakai cara ampuh dari aku nih, asal rutin dan disiplin ya! hehehe


1. Coba mulai meninggalkan memakai pakaian terlalu ketat dalam waktu yang lama atau diberi waktu seminggu 3x pakai-pakaian ketat, usahakan jangan setiap hari ya, karena pakaian yang terlalu ketat itu bikin kulit kita jadi nggak bernapas.


2. Pilih pembersih yang punya Ph asam yang baik dan sudah teruji klinis seperti Lactacyd White Intimate

3. Sebelum pakai Lactacyd kondisi tangan harus selalu bersih ya

4. Lakukan pemakaian 2x sehari (pagi-malam) selama 4 minggu rutin

5. Nggak direkomendasikan buat bumil karena Lactacyd belum melakukan penelitian lebih lanjut
Lactacyd White Intimate (warna biru) & Lactacyd All Day Fresh (warna hijau)
Yakin nih masih pengen punya kulit di area Miss V hitaammm? Ihhhhhhh....aku sih NO! SAY YES TO #ProvenSelfV ! :D




Masih pengen tau lebih detail tentang Lactacyd? Kamu bisa kepoin di sini: WEB Lactacyd|| Twitter Lactacyd || Facebook Lactacyd || Instagram Lactacyd