Entah kenapa nggak mau nulis seperti kebanyakan kakak-kakak beauty bloggers lainnya yang sudah melanglang buana duluan di dunia blogger. So..pasti lebih kece dari aku ini yang hanya butiran-butiran bedak dingin, uppsss bedak tabur maksudnya, hihi. 
Kalau ngomongin bedak dingin ya...bedak dingin ini lah yang bukan cuma bikin wajah jadi dingin tapi hati dan pikiran juga ikutan. Gimana nggak termotivasi buat ngeblog lagi kalau udah dikasih kesempatan hadir di acara Women's Talk with Ovale & Liputan6.com yang buat kaum hawa jadi berasa cantik sesuai dengan tema acaranya #SecantikMutiara di Beranda Kitchen, Jum'at, 27 November 2015 lalu.

Aku ini emang orangnya seneng banget bercerita sebelum ke point utama pembahasan, namanya juga anak bawel udah bawel baper lagi, hehee. Kenapa baper? Abis dekorasinya serba pink bener-bener jadi mendadak sendu, apalagi Brand Ambassadornya Kak Naysila Mirdad yang kita sudah tahu iklan tvcnya bareng mamanya, tante Lidya Kandau. Langsung nggak sabar rasanya mau pake bedak dingin dari Ovale bareng mama juga, hhii, biasanya pake bedak dingin jadul ala mama sih.


Penasaran kan seperti apa yaa Ovale Bedak Dingin itu? Ok, aku langsung bahas yang jadi point utama dan the first product yang aku review, lho! Aahh senangnya!


Event Report & Product Review Ovale Bedak Dingin #SecantikMutiara


#SecantikMutiara Mood :)
Secantik mutiara dengan bedak dingin emang bisa? Bisa dong! bicara soal bedak dingin, mungkin sebagian dari kalian masih ada yang bertanya-tanya apa ya itu bedak dingin?

Bedak dingin itu punya manfaat buat menjaga kelembaban dan menghaluskan kulit, menghilangkan jerawat, mencerahkan kulit, jadi kulit lebih kenyal, dan bisa mendinginkan jadi tampak lebih segar dan cantik alami, deh!
Biasanya mama yang suka buat bedak dingin, kadang dia beli di mbo jamu deket rumah, pokoknya mama tradisional banget deh dan dialah yang pertama kali kenalin aku pake bedak dingin.
Mamaku biasa bikin sendiri dengan cara yang cukup mudah hanya dengan tepung beras ditumbuk dengan sedikit air, lalu dipadatkan menjadi bulatan-bulatan kecil. Bulatan bedak tersebut harus dilumatkan dengan sedikit air sebelum diaplikasikan pada wajah.

Bersyukur deh sekarang kemajuan teknologi makin maju pesat berkembang, jadi nggak perlu lagi repot untuk membuat bedak dingin. Sekarang aku sama mama jadi bisa rasain sensasi dingin alami, kencang, dan cerah berseri dengan bedak dingin yang terkandung dalam Ovale Bedak Dingin.

Sweet and cute! Fall in love with Ovale Bedak Dingin