Hi, I'm Aninmouse!
Hi..hiiii I'm Aninmouse! 
Wuah seneng akhirnya bisa kembali lagi nerusin hobi bloggingnya dari zaman kuliah, sampai akhirnya punya kesibukan sudah keterima bekerja sebelum wisuda dan melupakan bahkan meninggalkan dunia blog kemudian terhapus begitu saja deh, hiks! Maklumlah menjadi reporter infotainment dan bekerja di dunia media yang masih fresh graduate memang benar-benar nggak ada waktu buat nulis blog, bisa tidur cukup aja udah happy dan bersyukur banget. Eh kok curcol, ahahhaa.

Lama banget nggak ngeblog sampe bingung harus mulai cerita dari mana, hehehe.
Oke aku akan cerita kenapa aku jadi mulai termotivasi kembali dan punya keinginan ngeblog, yaa...syukur-syukur bisa jadi blogger terkenal yeah, walaupun enggak mungkin juga sih baru juga 1 postingan udah ngarep tapi nggak apa lah yah kan semua harus diawali dengan mimpi #sokbijak pfftt ahahahhahaa.


 
Nggak gampang berkarya lewat postingan biar followers terus datang dengan sendirinya hingga para pengendorse juga datang :'), saya sangat yakin nggak ada kerja keras dan punya niat baik nan positif lewat kenarsisan di social media nggak berbuah manis, see 4.396! Alhamdulillah :)


Yap, jadi ya...aku termotivasi gegara dikasih kesempatan sama Allah buat ngerasain punya followers ampe 4ribu'an di IG  @hidyanindya agak syiok yaa hahahaa padahal iseng" dan emang anaknya narsis berawal dari foto selfie, foto apapun yang aku suka, makanan, lalu suka banget posting OOTD dan produk" yang aku suka pake dengan caption yang agak lebay hahahaaha, sampai akhirnya ada aja yang mau endorse, alhamdulillah yaa (nada princess syahrini) hihihi :P

Hingga dititik ada beberapa brand yang menyayangkan dan bilang "Kenapa gga buat sekalian blog sih, anin?"  dan beberapa sahabat yang sudah melanglang buana duluan sebagai beauty blogger, salah satunya Cici Cici sahabat aku tersayang nih Ci Clarens namanya dan ini blog ketjehnya : http://xxxheartillyxxx.blogspot.co.id/  thank you cii ilmunya!

Oke, fine aku langsung fix start from today aku akan buat blog baru dan mulai lanjutkan hobi yang sempat ke-skip ini hihiihii, so..happy blogging for me and happy reading for you readers! (eh, emang ada yang mau baca baru buat juga) hahahahahaa.

Sampai jumpa lagi di postingan ku selanjutnya ya, pssstt sebelum blog ini jadi aku seneng banget udah langsung dipercaya, diajak, dan dapet undangan dari salah satu brand, wuahh happy and i feel so..lucky!
penasaran kan? Simak review'an produknya dipostingan ku berikutnya yaaaa! :D


XoXo,
 
 Aninmouse