IMG_20170627_075547_mh1498525495739-1

Inovasi terbaru dari rangkaian Garnier Light Complete yaitu “Garnier Light Yogurt Sleeping Mask”. Sekarang sudah gak perlu merogoh kocek lebih dalam lagu buat beli sleeping mask karena Garnier memberikan solusi sleeping mask dengan harga terjangkau tetapi bisa mencerahkan kulit. Sebelumnya thanks so much buat @hometesterclubID yang sudah memilih saya sebagai reviewer. For more review please scroll down.

Perawatan malam memang menjadi prioritas merilekskan kulit wajah karena regenerasi kulit terjadi pada saat kita tidur. Terutama krim malam yang wajib dipakai setiap hari agar kulit setidaknya tidak kering dan kusam setelah bangun tidur.

Awalnya saya kira krim ini merupakan sleeping mask yang dipakai setelah krim malam tapi justru menurut aku ini dual fungsi yaitu sebagi krim malam serta sleeping mask.

Information Product

IMG_20170627_075705_mh1498711804050Light Complete Sleeping Mask adalah inovasi terbaru Garnier  untuk mencerahkan wajah selagi anda tertidur. Mengandung prebiotik yogurt dan Vitamin C dari ekstrak lemon, krim ini menutrisi kulit untuk membantu memperbaiki sel yang rusak, sekaligus mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati di wajah dalam semalam. Teksturnya yang seperti gel, mudah meresap ke kulit.  Membuat wajah terasa lebih segar dan tampak lebih cerah saat bangun di pagi harinya.

Packaging

IMG_20170627_075835_mh1498532140004

Packaging produk ada dua macam yaitu dalam jar isi 50 ml dan tube 20 ml. Untuk ukuran tube ini lebih praktis, ekonomis juga higenis. Selain itu travel friendly juga. Jangan lupa meski sering perjalanan keluar kota tetap harus merawat kulit loh. So, gak usah takut pouch makeup bakalan penuh .

Main Contain

Mengandung 3 bahan utama yaitu:

  • soy yoghurt prebiotic extract : Menutrisi dan mengangkat sel kulit mati
  • lemon essence,  : Mencerahkan 
  • Vitamin cdan WhiteSpeed serum: Menyamarkan noda hitam.

Bahan2 ini akan membantu menutri kulit wajah kita ketika tidur di malam hari.

Texture

IMG_20170627_080104_mh1498532175561Texture krim ini bisa dibilang seperti watery gel yang tidak terlalu lengket. Berwarna milk white namun cepat meresap bila sudah diaplikasikan.

Smell

Wangi krim malam ini segar dan lembut tidak terlalu kuat juga. Wanginya lembut dan fresh perpaduan lemon dengan manisnya yogurt. So far tidak menganggu sama sekali.

Result

Selama 2 minggu pemakaian rutin setiap malam menggunakan Garnier Yogurt Sleeping Mask, aku pribadi merasakan kulit lebih lembab setelah bangun tidur. Garnier Yogurt sleeping mask lumayan membantu untuk mengurangi kulit kusam serta membuat wajah lebih fresh meski kurang tidur. Bahkan aku merasakan wajahku sedikit lebih cerah. Ketika pertama kali menggunakan tidak menimbulkan iritasi sama sekali bahkan purging.

Efek yang ditimbulkan mungkin tidak instant tapi sesuai dengan ekspektasi yaitu membuat wajah lebih fresh dan mengurangi noda hitam bekas jerawat. Untuk jerawat sendiri, dapat mengurangi bibit jerawat yang akan timbul.

So far, I love it.

 

Pros

Harga ekonomis

Melembabkan

Tidak menimbulkan purging

Cons

Nothing

thank-you