IMG_20170517_173005_mh1495320243109Say goodbye rambut rontok..

Meski berhijab gak menutup kemungkinan punya masalah rambut rontok. Nah, salah satu solusi untuk mengurangi rambut rontok adalah dengan mengganti shampoo. Kali ini aku mereview singkat best seller shampoo dari produk Jepang. Anyway, Terima kasih banyak dari Perfect Beauty ID yang  sudah memilih aku sebagai editor buat meriew produk mereka. Produk best seller yang aku coba adalah La Rose Rounge Repair Damage Hair Shampo and Conditioner. Aku pribadi sudah mencoba keramas dengan produk ini kurang lebih 2 minggu terakhir ini. Seperti apakah shampo ini dan bagaimana resultnya.

Scroll down ya..

What’s product?.

IMG_20170528_095837_mh1496068663589Produk ini merupakan best seller produk jepang yang terbuat dari deionized water yang sudah tidak mengandung ion-ion didalamnya, jadi 100% pure water yang bersifat refreshing. Selain itu mengandung Keratin yang berfungsi memperbaiki rambut kering, menghaluskan dan melembutkan rambut yang rusak, serta pecah-pecah. Yang pasti produk ini Holy grail banget buat didapat karena menjadikan akar rambut lebih kuat dan sehat.

Ingredients Products

Aqua, cocamidopropyl betaine,keratine, cocamide DEA, dimthicone, Fragrance alkyl acrylate, acrylate crossoplymer, triclosan.

Packaging

IMG_20170528_095920_mh1496068714303Produk ini dikemas dalam botol pump yang praktis serta higenis. Dengan pump kita bisa mengontrol seberapa banyak shampoo atau conditioner yang akan digunakan tanpa takut terlalu banyak mengeluarkan. Selain itu pump juga bisa dikunci setelah mengeluarkan shampoo atau conditioner nya cukup tekan ke bawah dan putar. Jadi bila di bawa bepergian tidak khawatir tumpah..

Ingredients Products

Aqua, cocamidopropyl betaine,keratine, cocamide DEA, dimthicone, Fragrance alkyl acrylate, acrylate crossoplymer, triclosan.

Packaging

IMG_20170528_095920_mh1496068714303Produk ini dikemas dalam botol pump yang praktis serta higenis. Dengan pump kita bisa mengontrol seberapa banyak shampoo atau conditioner yang akan digunakan tanpa takut terlalu banyak mengeluarkan. Selain itu pump juga bisa dikunci setelah mengeluarkan shampoo atau conditioner nya cukup tekan ke bawah dan putar. Jadi bila di bawa bepergian tidak khawatir tumpah.

Texture and Scent

Texture shampoo ini sama seperti shampoo lainnya berwarna pink, sementara texture conditionernya cukup kental .Bau yang dihasilkannya rose yang lembut serta tahan lama.

How to Use

IMG_20170528_100004_mh1496277257336Basahi rambut secukupnya, aplikasikan La Rose Shampoo, pijat perlahan, hingga berbusa. Bilas sampai bersih. Lalu gunakan La Rose Conditioner. Untuk hasil maksimal gunakan conditioner bersama La Rose Rouge This Is The Secret untuk mendapatkan rambut lebih halus seperti di-smoothing. Bilas sampai bersih. Gunakan setiap hari atau 3-4 kali seminggu sesuai kebutuhan.

Result

Setelah saya pakai La Rose Rounge selama 3 minggu rambut saya tidak kering dan lepek lagi. Meski berhijab saya terkadang merasakan rambut lepek, tapi Alhadulillah semenjak menggunakan La Rose Rounge rambut no lepek lagi. Selain itu tidak mengandung SLS (Sodium Laureth Sulfate) menjadi nilai plus dari shampoo ini jadi busa yang dihasilkan tidak sebanyak shampoo lain yang beresiko membuat gatal kulit kepala, karena SLS adalah bahan baku pembuat busa banyak pada shampoo. Wangi shampoo ini membuat relax saat memijat kepala karena wangi mawar yang lembut. .

Shampoo ini membuat rambutku jadi halus dan dan wangi dtambah menggunakan conditioner rambut seperti habis crembath disalon.

FAQ from Perfect Beauty

Q: Apakah La Rose dapat mengatasi kerontokkan ?

A: Surely. La Rose dapat mengurangi kerontokkan rambut hingga 85% .

Q: Apakah ada efek samping yang ditimbulkan ?

A: Sejauh ini saya tidak mengalami efek apapun karena La Rose terbuat dari bahan-bahan alami dan aman. Jadi tidak usah khawtir karena tidak ada efek samping negatif yang ditimbulkan

Q: Berapa lama rambut akan menjadi indah ?

A: setiap orang berbeda-beda lama waktu hasilnya. Ada yang 2 minggu, ada yang 3 kali pemakaian sudah bisa terasa hasilnya.  Nah, say pribadi merasakan rambut saya indah dalam waktu 3 minggu.

Q: apakah La Rose dapat digunakan oleh pria ?

A: Tentu bisa

Plus

  • No SLS
  • Baunya lembut dan tahan lama
  • Mengurangi rambut lepek dan kering
  • Mengandung keratin untuk menguatkan akar rambut dan mengatasi rambut rontok,patah, serta lepek

Minus

  • Lumayan pricey

If you might want to try this products or looking for another beauty products too, you’re openly welcome to visit their website below. ^^

PERFECT BEAUTY

BBM :  D0B69029

WhatsApp : 0816 933 810

Line: @perfectbeauty

Instagram: @perfectbeauty_id

Facebook: pbeauty

Tel : 0838 9798 0108

Email : cs@perfectbeauty.me

thank-you

*This Products sponsored by PerfectBeauty ID. Review based honestly result after use it on  my personal experience