Siapa di sini yang suka dengan masakan Thailand? Menu masakan Thailand yang aku suka itu cuma satu, yaitu Tomyum. Makanya setiap temenku ngajakin makan di restoran Thailand, sudah tahu dong ya aku pasti pesan apa? Hehe. 

Selama ini aku makan Tomyum yang berkuah-kuah aja, nggak pernah dimacem-macemin. Begitu dengar ada menu Nasi Goreng Tomyum, wah penasaran banget sama rasanya! Kamu bisa cobain menu ini di Lurik Coffee & Kitchen yang ada di Lippo Mall Kemang. Awalnya ku pikir rasa Tomyumnya gak akan terlalu berasa, tapi ternyata dugaanku salah. Rasa asamnya yang gurih sangat terasa di lidah, layaknya kamu makan Tomyum kuah, tapi ini bentuknya nasi goreng. Mindblown. 

Menu Lurik Coffee & Kitchen

Nasi Goreng Tomyum - Rp58,000



Pertama nyobain ini aku langsung suka banget. Di sajikan dengan gulungan telur yang berisi potongan sayuran seperti wortel, tomat dan daun bawang, serta nasinya yang dilengkapi dengan potongan udang, cumi, nanas, sayuran dan paprika. Wah, jadi laper nih ngebayanginnya. :D

Mie Merah - Rp58,000


Pecinta makanan Korea dan sudah pernah mencoba Jjampong? Nah. menu ini terinspirasi dari makanan Korea itu sendiri. Di dalamnya ada mie beserta seafood dan potongan sayuran. Porsinya agak banyak.

Ayam Geprek Sambal Ndadak - Rp68,000


Bagi pecinta pedas, sepertinya kamu harus cobain menu ini deh. Bumbu rempahnya berasa banget ditambah dengan sensasi pedas dari cabai rawit merah. Yummyyy!

Sandwich Neng Ussy - Rp58,000


Kalau lagi pengin ngemil yang bikin kenyang, kamu bisa cobain menu Sandwich ini. Roti yang tebal dan lembut, dengan isian sayuran segar, smoked beef, telur dadar, keju dan mayonaise. Disajikan bersama dengan kentang dan saus sambal. *elus-elus perut*

Dori Geprek Sambal Matah - Rp68,000


Ikan dori yang lembut dilapisi dengan tepung tebal. Rasanya kriuk di luar dan lembut di dalam. Tak lupa disajikan dengan nasi dan sambal matah.

Sop Buntut - Rp128,000


Porsinya banyak dan terasa gurih dari bumbu rempahnya, dagingnya pun empuk! Disajikan dengan sambal dan emping, tapi menu ini belum termasuk nasi, jadi kamu memesan nasinya secara terpisah. 

Nasi Rames Lidah Mercon - Rp68,000


Another spicy food recommendation for spicy lovers! Potongan daging lidahnya tebal dan juicy banget, dan rasa pedasnya masih bisa kamu nikmati lah, nggak keterlaluan pedasnya. Dipadu dengan tempe goreng tepung dan kerupuk udang, menu ini siap bikin perut kamu happy!


Suasana di Lurik Coffee Kitchen

Terletak di Lippo Mall Kemang, Lantai UG. Lurik Coffee & Kitchen ini memiliki 2 ruangan, indoor dan outdoor. Didominasi dengan nuansa biru dan cokelat muda serta dekorasi yang tradisional. 



Lurik Coffee & Kitchen
Lippo Mall Kemang
Kemang Village, 36P. Pangeran Antasari. Jakarta Selatan
Open: 10:00AM - 10:00PM