Nggak nyangka bentar lagi magangku akan berakhir, entah aku harus senang atau sedih, yang jelas aku dah ngrasa nyaman aja disini :D Yap di PT DATAUTAMA DINAMIKA SEMARANG
Hmm, bentar lagi dah mau masuk skolah.. saatnya beaktivitas kembali, ketemu sama tmn2, sama guru2, adek kelas, dan sama mantan gebetan.. Umm rasanya males, tapi aku juga pengen cepet berakhir magang nya.. soalnya lumayan pusing mikir laporan.. huhu
Magang nya sih enak, laporannya yang harus dibikin enak.. trus ntar pas akhir magang ada tes magang jugak, uhhh bener2 deh.. Bantu aku YA ALLAH.. Semoga laporan, tes magang, dan TA ku berjalan dengan lancar.
6 bulan krasa cepet banget ternyata.. berat kali ya ninggalin tempat magangku ntar.. hmm tapi gapapa deh, demi skolah aku akan berjuang.. hehe
Yaudah ya.. cukup sekian.. BYEE :)