Assalamuaaikum..
hmm, dari kemarin aku mau crita tapi ada aja halangannya.. setelah UN malah aku ngrasa sibuk bgt, sibuk sama tugas akses n ambalan.. nilai2ku semester 1 anjlok semua.. ya gara2 aku kualat sama ortuku n gara2 aku jd males belajar karna kecapekan kali ya.. sampe sekarang pun aku masih aktif di ambalan.. huh melelahkan.. :( tapi disamping itu semua, aku seneng bisa punya banyak temen dan banyak pengalaman.. aku nggak nyesel punya banyak tmn dari ambalan.. oiya kemarin aku ikut kemah kebangsaan/kemah pembauran, asik banget deh bisa ikut kemah itu.. soalnya yg ikut dari berbagai smk/sma di kota semarang.. dan aku n tmn2 dari stemba ngrasa paling tua banget disana, soalnya yg pada ikut tu kelas 1 n 2.. haha.. lha aku dah kelas 3.. di kemah kebangsaan tu banyak bgt ilmu yang aku dapat... bermanfaat bgt pokoknya, nyesel deh kalo ditawarin ikut trus gak bisa.. hehe

Read more »