Dear my blog.. rasanya aku pengen nangissss :(
dah 2 hari aku nglaksanain TO pertama, tapi rasanya aku khawatir bangeeeet.. why ? because blajarku nggak niaaat.. sampe sekarang masih ada yang nganggu pikiranku.. padahal aku dah off pramuka dan ekstra yang lainnya, padahal aku juga dah rajin belajar.. rajin belajar sih, tapi entah masuk ke otak apa nggak..
aku sedih dan nyesel deh, kenapa aku nggak bisa fokus... aku kenapaaaa :(
masak ini gara-gara dia lagi ? masak aku nggak fokus gara2 mikirin dia lagi ? aaaaa :(
NGGAK BOLEH !!!! NGGAK BOLEH !!! Dia aja nggak mikirin aku, ngapain aku mikirin dia...
huhuuu... aku berharap TO ku pertama dapet NEM diatas 30.00, dapet 30.00 aja dah seneeeeeng banget... Aamiin Ya Allah... hanya Allah yang bisa membolak-balikkan keadaan, semoga keadaan cepat berubah, dan nilaiku bisa berubah sesuai harapanku.. aamiin
Aku mau fokus UN !!