Ohh... Miss u soooo much ! dah lama nggak curhat niih... hmmm akhir-akhir ini banyak kejadian menarik bagiku.. sibuuuuk bangeeeett.. sampe nggak ada waktu buat curhat..
Dear myblog, aku udah memustukan untuk move on dari orang yg aku suka...inisialnya C.. aku masih sayang sama dia.. tapi aku nggak bisa apa apa.. ngomong sama dia aja nggak pernah.. smsan aja udah nggak.. bahkan aku yang terlihat agresif.. aku nggak mau galau trus.. kali ini aku bener2 harus nyari pengganti nya.. mungkin emang dia nggak suka sama aku.. aku aja yang terlalu GR :( okay cukup sudah curhat ku kali ini.. meskipun mulut ini bilang move on, tapi dia masih tetap ada dihatiku yang paling terdalam.. :)