Vitamin C merupakan nutrisi yang paling aman, efektif, sekaligus paling mudah untuk didapatkan. Disamping itu, vitamin C memberikan banyak manfaat penting bagi tubuh, mulai dari perannya untuk membangun dan memperbaikin jaringan tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, menjga kesehatan kulit, hingga mencegah penuaan dini. Vitamin C merupakan salah satu antioksidan yang dapat mencegah kerusakan akibat radikat bebas. Saat ini ada terobosan dari probio c yaitu face spray yang mengandung Vitamin C. Bagaimana cara kerjanya? Apakah produk ini benar benar mengandung vitamin C ? Dan ini berguna bagi kulit wajah ku? Yuk simak review jujurku mengenai “Probio-C Vitamin C Spray” dibawah ini ..


LETS GET STARTED!!
1.       Packaging
a.      Kardus Pelindung
Tampak Depan 

Tampak Samping

Tampak Atas dan Bawah

Seperti produk pada umumnya dilindungi oleh kardus pelindung yang terbuat dari kertas berwarna kuning yang eye catching
b.      Produknya
Tampak Depan

Tampak Samping

Tampak Samping

Penampilan saat pertama membeli

Tutup Spray

Produk ini memiliki bentuk tabung dengan tutup spray diatasnya. Bentuk produk ini kecil hanya segenggam tanganku/ sebesar telapak tanganku dan itu membuatnya mudah dibawa kemana mana. Botolnya berwarna coklat sedangkan tutup botol dan stickernya berwarna kuning sehingga sangat eye catching ketika kita sedang mencarinya. Tetapi saat pertama membeli produknya ditutupi oleh tutup lain yang sangat rapat. Menurutku ini menandakan bahwa produknya sangat dilindungi dengan baik karna jika langsung menggunakan tutup sprayada kemungkinan untuk bocor atau produk cacat.
2.      Isi
Netto produk sebesar 50 Ml. Bentuknya cair seperti air dan tidak berwarna alias bening. Memiliki bau seperti obat dan mudah menyerap kulit. Menurutku isinya jauh lebih sedikit diantara face spray lainnya.
3.      Kegunaan
Untuk membantu menyegarkan dan melembapkan kulit wajah.
Mengandung Ascorbyl Glucoside yaitu Vitamin C generasi terbaru, stabil terhadap panas & cahaya. Mengandung antioksidan tinggi membantu mencerahkan kulit dan mengencakan kulit.
Mengandung Aloevera Extract yaitu melembabkan kulit, menyamarkan bekas luka, detoksifikasi kulit dan mengurangi peradangan.
Produk ini juga ALCOHOL FREE sehingga cocok untuk segala jenis kulit.
4.      Cara Pemakaian
Pejamkan mata anda kemudia semprotkan Probio-C Spray dengan jarak 20cm, biarkan hingga mengering. Gunakan pada saat kulit wajah terasa kering.
Dapat digunakan bersamaan dengan skin care lain, dapat digunakan beberapa kali sehari untuk melembapkan kulit/ mengatur ulang makeup dan dapat dijadikan base makeup /setting spray juga lho agar makeup kalian lebih tahan lama. (aku sendiri udah ngebuktiin dan berhasil hihi)
5.      Ingredients

Aqua, Ascorbyl Glucoside, Methylparaben, Potassium Hydroxide, Glycerin, Sodium Lactate, Proline, D-Pantheno;, Glycolic Acid, Disodium EDTA, Allantoin, Tocopheryl Acetate, Sucrose, Urea, Sodium Citrate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Malic Acid, Tartaric Acid, Chlorphenesin, DMDM Hydantoin, Diazolidinyl Urea.
Simpan dibawah 25C, terlindung dari cara matahari.

6.      Kelebihan dan kekurangan
kelebihan
©       Memiliki fungsi yang banyak (melembabkan, mencerahkan, menyegarkan dll)
©       Tidak lengket
©       Travel friendly
©       Alcohol Freesehingga cocok untuk segala jenis kulit
©       Dapat dijadikan setting spray (praktis all in one)
©       Bersertifikasi HALAL! Aman digunakan untuk kaum muslim
©       Produk asli INDONESIA! Memajukan perekonomian bangsa (lah jadi ke kuliah(?) wkwkwk)
Kekurangan
-          Baunya seperti obat. (seperti sedang berada di toko obat/ rumah saki L )
-          Isinya sedikit sehingga cepat habis  :p
7.      Detail produk
a.      Nama                                : Probio – C Vitamin C Spray
b.      Produksi                          : Indonesia
c.       Harga                               : Rp 60k - 100k
d.      Worth it to buy?             : Yes!
e.      Rating (1-10)                   : 7,5

Kalian bisa dapetin produk ini di offline store seperti disupermarket kecantikan (Gurdian & Watson) dan juga bisa membeli di online store seperti lazada/ shopee/ bukalapak/ dan online store lainnya tapi mereka tidak punya online store resmi jadi becareful untuk memilih produk asli ya guys J


Kesimpulan
Produk ini lengkap banget! All in one. Fungsinya banyak banget tapi yang aku rasain di seminggu pemakaian ini sih jadi lebih segar dan lebih lembap. Praktis digunakan tinggal spray spray dan kebutuhan vitamin C dikulit wajah sudah terpenuhi deh. Meskipun baunya aku kurang suka tapi INI PERTAMA KALINYA AKU NEMU FACE SPRAY YANG GA LENGKET DIKULIT SAMA SEKALIsehingga aku bisa menggunakannya saat aku lagi berkeringan (biasanya aku males banget pake face spray karna lengket EW!). Dan karna produknya kecil jadi mudah dibawa dan packagingnya eye catching sehingga mudah ditemukan.

Oke sekian dulu review dari aku hari ini dan semoga informasinya bermanfaat untuk kalian

Jangan lupa buat kunjungin sosial mediaku lainnya