Cuaca sekitaran bulan Juli hingga September emang identik dengan panas terik, nih! Nggak heran, kalo kita sering kepanasan karena sinar matahari menyengat tubuh kita. Eits, bukan berarti kita dilarang beraktivitas luar ruang ya. Justru, kita harus bisa mencari cara menyiasati rasa panas tanpa mengganggu produktivitas kita. Try ice cream, it will works!



Tapi, kalau kita bosan dengan ice cream yang itu-itu aja, kenapa nggak nyoba ice cream yang satu ini nih: Ice Cream Puff! Salah satu penyedia Ice Cream Puff paling terkemuka adalah Hokkaido Ice Cream Puff (IG: @hokkaidopuffid), yang store-nya tersebar di area PIK Avenue, Jakarta Utara, Lipo Mall Puri, Jakarta Barat, hingga AEON BSD, Tangerang.

Disini kita bisa mencoba beraneka rasa ice cream, mulai dari yang basic seperti coklat, strawberry dan vanilla, hingga green tea (matcha), durian, rum & raisins, sweet caffeine (coffee) dan black sesame. Sementara, bagian luar ice cream diselimuti dengan baked puff pastry yang manis dan lembut. Menggoda banget, kan?


Hokkaido Ice Cream Puff membandrol produknya dengan harga mulai dari Rp. 28.000 saja, lho. Dengan baked puff pastry yang renyah dan lembut, berpadu dengan sensasi dingin dari es krim, siapa sih yang nggak tergoda? Ukurannya yang satu genggaman tangan pun sangat pas dengan porsi kita. Cocok banget deh buat menghalau rasa lelah dan dahaga akibat sengatan matahari. Let's eat!

Recommend flavor: matcha, black sesame, durian.

Sumber gambar: @hokkaidopuffid (atas) @synthiatjipto (bawah)