Beberapa waktu lalu dapet kesempatan untuk cobain skincare lokal yang mungkin udah gak asing lagi di telinga kita, yaitu Gizi 'Super cream'. Aku dapet 3 produk yang terdiri dari facial wash, daily nutrition cream, dan daily nutrition yang ada SPF 18. 

Secara kemasan gak jauh beda lah sama skincare lokal pada umumnya. Productnya kemasan plastik DOFF. Setelah saya coba selama kurang lebih 2 minggu ini, saya paling suka dengan fasial washnya. Memang ada rasa sedikit keset pas bilas dengan air. Tapi pas udah dikeringin, gak bikin muka kenceng kayak ketarik gitu, ya ada sedikit wanginya.

Untuk daily creamnya aku belum merasa ada perubahan yang signifikan sih. Cuma dia juga tidak menunjukkan bikin alergi atau jerawatan juga. Mungkin harus dipakai lebih lama lagi untuk tau manfaatnya dan dapetin hasilnya lebih keliatan lagi.

Creamnya sih aku merasa sedikit ada lengket pas di apply, cuma beberapa menit dia meresap gak ada masalah sih. Secara tekstur yang Non SPF lebih light dari yang SPF, cuma yang SPF pun setelah di set bedak juga aman gak meninggalkan rasa lengket di kulit gitu.

Secara klaim mereka punya 7 bahan ekstrak alami yang terdiri dari aloe vera, rumput laut, pepaya, beras, kedelai, mentimun, dan jeruk nipis. Product ini juga No silicone, parabean, hydroquinon, dll. Mereka juga klaim NO Animal Testing.