Menii pedii???
Kaum wanita pasti akrab lah ya sama istilah ini. Kalo ke salon juga di daftar harga pasti ada nih perawatan meni pedi. Sebenernya apa sih manicure pedicure itu??? Manicure pedicure intinya adalah cara untuk merawat kuku tangan dan kaki agar nantinya terlihat sehat dan cantik.

Tapi sampai umur 24 tahun belum pernah sekalipun melakukan perawatan ini di salon dengan alasan benak gw berbicara “sayang banget sih mahal-mahal buat potong kuku doang. Mending buat facial atau creambath atau spa sekalian”. Maklumlah, wanita… pikirannya klo bisa hemat yaa hemat deh hahaha…

Sampai pada suatu hari, gw janjian dengan seorang teman buat makan baso n ke salon. Dia mau pedicure gitu. Tadinya gw mau nemenin dia aja. Trus lanjut ke salon yg guntingan rambutnya bagus (gw lagi pengen potong rambut). Nah tapi kata dia “masa lo nunggu doank, lo nyalon juga donk”. Alhasil gw nyobain manicure aja soalnya penasaran seumur-umur belom pernah. Kita nyalon di salon Re**ga**s di Bantarjati.

Pas lagi motong2in kuku n ngebentuk kuku gw, si mbak nya nawarin di kuteks. Berhubung lagi halangan juga, yaudah gw iya-in. Awalnya mau warna pink tapi kok agak ga PD ya ngejreng teuing lamun ceuk urang sunda mah. Yaudah gw minta di french tip… dan inilah hasilnya.. tadaaaa….

image

image

image

Ternyata bagus yaah ahahahaha
Tapi lebih bagus lagi kalo guntingannya bentuk kotak bukan ovale (klo mau di french tip). Tapi ga apalah. Udah oke ini. Ya ampun jadi gaya bingit gini kuku gw… ckckck… pas di liat si kakak, dia langsung komen hahha…

“Ckckck itu kuku nya di apain? Dikutek?”

😛

Lain kali pengen nyoba pedicure ah
*Loh loh tika kok jadi ketagihan gini

Tapi mahal juga yaa harus merogoh kocek 95rb buat french tip manicure doank.. hmmm… gabole boros ah!! 😀

Mending belajar meni pedi sendiri di rumah. Lebih steril dan hemat kan? 🙂