image

11 April 2014

Hari ini dimulai dengan ketemu nanat soalnya udah jarang ketemu sejak dia ga lanjut kuliah lagi karena mau nikah. Kita nostalgia makan baso alek di SMPN 4 Bogor. Sekolah kita dulu. Hehe. Dilanjut dengan nyalon. Dia pedicure. Gw akhirnya menicure…

Habis itu pisah deh. Dia udah sibuk ngurusin catering buat nikahannya bulan juni nanti sama mama n calon mama nya haha (sedangkan gue akhirnya memutuskan buat kekampus aja bikin tugas). Secara gue belum ngurus catering2 dan undangan (kapan ya sibuk ngurus ginian?) Hehe… eh pas udah sampe kampus, labkom nya malah dipake kuliah R52. Tetottt… ZONK banget. Mana ga bawa laptop

Untunglah dianter laptop sama pangeran bermotor merah dari bondes. Dan saya bisa nyicil bikin tugas yang makin hari makin menumpuk kayak gundukan lemak di perut. Hahahaha…

Detik demi detik berlalu
Menit demi menit terlewati
Jam demi jam berganti
Mana nih anak2 katanya mau makan abis maghrib… namanya juga org Indonesia, janjian jam 18.00 eh baru komplit kumpul jam 19.30 fiuhhh…

Berhubung perut udah laper, langsunglah meluncur ke CARNIVOR di eco park sentul city, lokasinya tepat di sebelah Ah Poong…

Kita mesen menu beda2 biar bisa saling icap icip ^__^
Alhamdulillah diisi dengan obrolan berbobot seputar politik.. tumbenan.. hahaha… yasudah langsung aja ah upload fotonya… cekidott…

image

Ada banyak pilihan makanan, diantaranya ikkudo ramen dan carnivor.

image

Di depan menuju tempat makan

image

Galih (yg malem ini hitz banget pake fedora segala hahaha), freddy, n mba uti… bingung pesen apa yg no lemak…

image

Yuly, yuti, dinda
Sibuk liat menu… 😀

image

Full team malam ini… :))

Alhamdulillah for today \(^.^)/
Suasana di eco park malem hari romantis banget.. pencahayaan dari lampu lampu nya menambah suasana jadi makin gimanaa gitu hehehe… jadi pengen ajak kk kesini kapan-kapan… ♡