image

Hello readers…
Today i wanna write about one of korean skincare…
Sebenernya ga mau ngulas juga sih cm memberi informasi sedikit siapa tau ada yang bingung milih mau pake skincare apaan buat perawatan kulitnya. The history of whoo ini adalah salah satu skincare korea yang katanya natural n terbuat dr bahan2 alami dan banyak dipakai artis2 korea.

Jadi awalnya gw kenalan sama dia itu karena kembaran gw beli giftset the history of whoo ini langsung 2 set. Hadeh… boros juga ni anak. Tapi akhirnya yg 1 set dikasih buat gw. Haha. Yippie… ^^

Pas dikasih agak bingung juga. Gatau urutan makenya gimana. Soalnya white series whoo ini ada 5 pc. Jadilah saya googling mulai dari review di female daily sampe googling urutan makenya. Nah buat yg masih bingung, urutan makenya seperti di foto ini ya. Dari kiri ke kanan.

Mulai dr foam, whitening skin balancer, intensive cream (yg tutup abu), whitening lotion, terakhir cream satu lagi lupa apa namanya soalnya di wadahnya bahasa korea (yg tutup putih).

Dari hasil review di female daily n personal blog yg bahas ini katanya hasilnya keliatan n bagus. Worth it banget. Cm ya itu harganya selangit -.-”

Harga nya ga bohong hehehe…

Klo saya sih belum tau bakal make terus apa ga. Mendingan yg tertarik pake ini, daripada langsung beli yg ukuran normal, cobain beli giftset dlu aja buat liat cocok ga nya. Banyak online shop yg jual giftset produk ini. Klo mau ke counter nya langsung di indonesia kayanya yg jual itu di GI.

Harga giftset bervariasi sekitar 350-395ribu…

Mau tau lbh banyak??
Langsung aja ke female daily ya ^^
Baca baca disana biar info nya lebih lengkap…