Yep, Deodorant adalah item yang bisa dibilang krusial banget untuk mengatasi bau badan, bisa dibilang tanpa deodorant kepercayaan diri kita bisa hilang. 
​​​​​Kebayang dong kalo seharian kita keringetan dan kita gak pake deodorant. Hm... Aroma yang dihasilkan pasti bisa bikin pusing hehehe

Tapi ya gaes, deodorant yang beredar mayoritas menggunakan bahan kimia yang bisa dibilang cukup harmful lah untuk kita pake. Bahkan ada beberapa penelitian yang membuktikan hal itu.

Nah, gimana caranya supaya kita gak harus pake deodorant tapi tetep gak bau badan?

Pake Air tawas aja gaes. 

Aku udah nyoba dan hasilnya bisa dibilang amazing laah. Mudah juga di dapat, dipasar banyak dan harganya murah meriah. Dia gak membuat kita bau badan tapi tanpa wewangian juga (gak ada aroma nya aja gitu) cuman tetep sih ada kekurangannya, karena tawas tidak bersifat anti-prespirant, jadi dia gak bisa menahan keringat ( tetep basah gitu gaes, hehe) 

Cara buat Air tawas gampang kok, sbb:

​​​Bahan :
1. Tawas
2. Tempat untuk menghancukan tawas (biasanya pake ulekan gaes)
3. Botol kosong (boleh spray)
4. Air

Cara:
1. Hancurkan tawas
2. Masukan ke dalam botol kosong, lalu tambahkan air
​​​​​​3. Kocok hingga tercampur.
4. Jadi deh hehe

Dikulit ketiak ku gak menimbulkan ruam atau masalah lain ko ( gak gatel, gak merah, dan gak ada efek samping lain ) aku pake uda lumayan lama dan hasilnya luar bisaaa.

​​​​​