Halo....

Saya lagi seneng banget nih akhirnya bisa nemu serangkaian skincare yang cocok banget sama masalah kulit saya yaitu : kulit kering, kulit kasar, sedikit kerutan (karena kering banget memang).

Nah..kalo kalian punya masalah kulit yang sama, boleh nih contek skincare idola saya, semoga saja bisa jadi solusi buat permasalahan kulit kalian. Yuk ah langsung aja simak review nya berikut ini


Pertama tama saya mengenal rangkaian skin care ini secara tidak sengaja, waktu itu saya ikutan event Skincare Talk (udah saya posingt di post sebelumnya), gak nyangka ternyata cocok buat kulit saya.
Yup Hada Labo Gokujyun tadinya saya fikir semacam skincare pencerah kulit, secara iklannya kan cewek putih ala jepang gitu, ternyata bukan lho.. (walaupun ternyata Hadalabo juga keluarin produk whitening).

Rangkaian perawatan kulit Hada Labo Ultimate Moisturizing Series ini dikembangkann oleh Rohto Pharmaceutical Co. Japan melalui penelitian selama bertahun tahun. Dengan filosofi "PERPECT X SIMPLE". Diproduksi dengan standart pharmaceutical yang ketat. Hanya menggunakan bahan berkualitas terbaik, tanpa pewangi, pewarna atau zat tambahan lain yang tidak dibutuhkan kulit.



Pada dasarnya rangkaian skincare HadaLabo ini mengandung 3 tipe Hyaluronic Acid :
1. Improved Hyaluronic Acid (AcHA) : melembabkan kulit 2x lebih lembab dibanding Hyaluronic Acid Biasa
2.Hyaluronic Acid : 1gr nya mampu menahan hingga 6liter air
3. Nano-Sized Hyaluronic Acid : Cepat meresap dan melembabkan kulit lebih lama

Keistimewaan lainnya dari rangkaian skincare HadaLabo ini adalah :
- Memiliki tekstur yang ringan dikulit
- Tidak mengandung zat pewangi, zata pewarna, mineral oil dan ethanol
- Sesuai dengan pH kulit, tingkat iritasi rendah

untuk masalah harga terjangkau kok, per produk nya gak lebih dari 100ribu, hanya saja ngedapetinnya susah, di indomaret atau alfamaret sudah pasti gak ada, sementara di supermarket besar kadang ada kadang gak ada juga heheh

Urutan pemaiakaiannya seperti ini ya girls...

1. Bersihkan terlebih dahulu wajah dengan Face Wash, pemakaiannya jangan lupa dibikin busa dulu ya di tangan baru di apply ke wajah


2. Gunakan Moisturizing Lotion dengan cara ditepuk tepuk sampai meresap kekulit, dan dilanjutkan dengan menggunakan  Mosturizing Milk dengan cara yang sama.
kedua rangkaian ini digunakan pada pagi hari dan malam hari ya..trus dapat juga digunakan sebelum menggunakan makeup

3. CC Light Cream (bisa digunakan pagi hari/siang untuk keperluan sbg base makeup). CC cream ini mengandung SPF 35, so aman buat main panas panasan

berikut contoh foto, dimana saya menggunakan serangkaian Ultimate Moisturizer lengkap

Glowing banget ya hasilnya, ya karena produk ini moisture banget.

ok segitu dulu review dari saya, stay terus di blog saya ya..janji deh bakal banyak review produk lainnya sebagai referensi kalian sebelum membeli prod tsb.