Holaaaaaa.............

Alhamdulillah bisa nge blog lagi, si Baby lagi bersahabat hari ini ;)

Okay kali ini saya mau review salah satu produk dari Nivea yang menjadi favorite saya yaitu "Nivea Makeup Starter. Saya merasa beruntung banget bisa dapet ini produk langsung dari Nivea pada waktu event Nivea bersama Female Daily, karena konon katanya produk ini masih belum ada di pasaran, masih fresh banget, belum launching.

Sesuai dengan namanya tentu saja produk ini digunakannya sebelum menggunakan makeup, lebih tepatnya lagi sebagai pelembab yang dapat melindungi wajah dari efek buruk produk makeup. Sebeleum lanjut mari disimak dulu ya cyinn penampakannya


Kecil mungil ya..gampang dimasukin makeup case, tapi walaupun kecil khasiatnya OK bangets, selain melindungi kulit dari efek buruk makeup, produk ini juga bisa melembabkan kulit dan yang paling hits adalah bikin makeup kita nempel dan halus.

Saya udah beberapa kali nyoba aplikasikan produk ini, ringan banget lho dikulit, karena produk ini water base, bentuknya cream ringan maka cocok untuk segala jenis kulit ya..dan yang paling saya suka banget adalah wanginya...segerrrrr banget



Tapi jangan ngarep makeup tahan lama ya, karena fungsinya kan bukan sebagai primer apalagi foundation, kalo awet atau gak nya tergantung foundie apa yang kamu gunakan. Untuk cara pemakaian pertama tama bersihkan dulu wajah kamu sebelum dimakeup, trus aplikasikan produk ini, biarkan hingga kering dan lanjut primer, foundie dan makeup lainnya.

Kalo diminta kasih nilai dari 1-10 siy saya kasih 8.5 ya....almost perfect, kekurangannya cuma 1 ajah yaitu kemasannya cilik bingits cuma 25gr, kalo makeup enthusiast kaya saya siy cepet abisnya hehehe.

Ok girls..sigitu dulu ya reviewnya..thanks for read this posting