Konbanwaa minna!!
Ga terasa loh besok udah mau lebaran, minal aidzin wal faidzin yaah! :3
anyway, maafkan aku kalau aku udah jarang apdet, lagi sibuk kuliah for sure ;_;
dan sekarang berhubung senggang dan ada sedikit masalah, aku akan mengupdate blog ini! ahyeay! '^')//
btw, kalian udah nonton endingnya Ansatsu Kyoushitsu S2?? HAHAHA SAYA NANGIS TIAP WAKTU PADAHAL KADANG GAK ADA YANG PERLU DI TANGISIN.
Oke, Maehara, Nagisa, Karma, Isogai tamvan.
Back to topic~
entahlah ada yang mengganjal pikiran saya, soalnya ada yang ngejawab setiap chat dan pakenya nama "Kallen". ya kalian tau sendiri, pen-name ku disini kan kallen.
NAH NAMUUUUUUUUUNNN
tanggal 17 juni - 20 juni 2016 itu aku lagi sibuk banget buat ngurusin tugas kuliah dan juga aku lagi UAS, jadi gak sempet buat buka blog. buat buka chat line atau wa aja jarang banget. tapi, aku baru liat disini kalo ada yang bales chatbox aku dengan menggunakan nama ' kallen '.









Tiap gambar dibaca dari bawah ke atas yah~!

entah ini lagi ngigo atau bukan, tapi seingetku aku ga buka blog udah lama. chat terakhir yang aku inget tuh yang paling atas yang namanya obhyobhy, dan itu pun pas aku mau bales di blognya dia langsung, dia pake gmail jadinya aku ga bisa blogwalking.
aku pun kalo mau bales chat orang balesnya langsung lewat blognya dia (biasanya).
aku juga jarang bales sampe berturut-turut / terus-terusan dibales. sungguh jarang banget. soalnya kalo ngeblogging biasanya abis ngeposting abis itu langsung close tab.
DAN UNIKNYA DISINI. AKU JARANG NGEBLOGGING PAGI-PAGI CUMA BUAT BALES CHAT ;;A;; aku palingan ngeblog malem. ujung-ujungnya ngeposting sesuatu jam 9/10/11 malem. serius. kayak sekarang aja. ;;_;;

JADI AKU MOHON BANGET! BUAT YANG BALES CHATBOX AKU PAKE NAMA KALLEN, TOLONG JUJUR!!
aku gak suka diginiin. isi chatnya sih biasa aja, gaada unsur pornografi atau yang lainnya, tapi tolonglah ini blog aku, privasi aku.
aku sedih sungguh. ayok sini kalo mau ngobrol sama aku, lewat line / wa atau mana aja dah biar kita bisa deket(?) huehuehue ;;_;;
jangan bikin aku galau seperti ini yuuhuu <////3

Regards, Kallen.