Taman dengan deretan tanaman tentu ada di depan rumah atau kantor anda, jika anda memang salahsatu pecinta tanaman pastinya anda tau apa manfaat dan daya tarik darik tiap jenis tanaman yang anda pilih tersebut. Kalau tanaman lidah mertua dan krisan, pasti anda tau, atau sering melihat di mana-mana. Tapi anda tau fungsi dan kegunaannya yang sangat baik untuk elemen ruang, tidak hanya memperindah tapi juga ada fungsi ganda yaitu bisa menyerap polutan dan asap rokok atau asap yang lain.

Tentu jika ada di depan cendela, atau teras rumah anda akan sangat bermanfaat sekali sekaligus menambah segarnya udara yang masuk ke ruangan rumah anda. Cara perawatannya juga tidak rumit, cukup ada sinar cahaya matahari jika di luar, atau cahaya lampu pijar jika di dalam ruang serta disirami secara teratur. Proses penanamannyapun juga tidak rumit, cukup mencari bakal yang masih ada akar-akarnya, di tanam di Pot dengan tanah yang sudah ada pupuk kandang.

Penempatan bunga krisan akan lebih estetis jika ditanam berjajar di tepi kolam ikan, kolam renang, depan rumah dengan memanjang ditambah dengan dasar rumput-rumput hijau, di sudut-sudut ruangan dalam rumah atau kantor. Pastinya akan menambah produktifitas anda dalam beraktivitas, mari sayangi tanaman untuk lingkungan lebih hijau dan lebih baik.