Pada tanggal 30 Maret 2014 yang lalu, saya dan my beloved bestfriend merencanakan untuk makan diluar. Ada beberapa tempat yg jadi pilihan saya. Yaitu: Holycow, Nanny’s Pavillon, or makan sushi di Grand Indonesia. Tapi berhubung kami jarang makan masakan Jepang bersama (soalnya doi ga suka sushi), maka kali ini saya minta untuk makan sushiiiiii ^0^/ yeayyy… Dengan syarat disana ada bento or ramen,, so dia bisa makan makanan selain sushi. hahahaha. Dealllll…!!!

Akhirnya kami muter2 Grand Indonesia alias GI. And saya nurut aja dibawa ke Waraku. Kayaknya makanan-nya enak. So, kita pun memilih tempat duduk untuk berdua (karena meja yg berempat masih kotor belum diberesin). Ga masalah juga si secara kita emang cuma bedua. Kasian tar klo ada rombongan 4 orang yg mau makan n harus nunggu “kita”. Kan ga enak juga ditungguin pas lagi makan. Oya, Waraku ini lumayan rame. Kita dateng saat waktunya makan siang, sekitar jam 12.00 atau jam 13.00. Lupa -__- and itu cuma nyisa beberapa bangku aja di dalam dan di luar ruangan.

Pas buka-buka menu nya… hmmmm… lumayan mahal ya sushi2-an nya. Ga tega juga saya sama my beloved bestfriend. So… akhirnya saya pesan Tan-tan Ramen.. Dan Tako sushi (yg isinya cuma 2). Sahabat saya memesan beef ramen kuah soyu. Jadi ramen di Waraku ada 2 ukuran: large and medium. Kita berdua pilih yg large. Harga ramen-nya pun terbilang mahal. Untuk ukuran medium sekitar Rp 65 ribu sd 75 ribu sementara yg large antara Rp 75 ribu sd Rp 90 ribu. Minum-nya sendiri saya pesan Minty Apple (ga inget juga nama lengkap si menu itu apa haha). Saya ga tau apa yg di pesan sahabat saya. Ga inget. Peach tea apa ya..?? Kayaknya ada nama Peach2 nya gitu :p

Akhirnya setelah nunggu beberapa saat datanglah pesanan kami. Saya langsung melahap Tako sushi dengan irisan ginseng dan wasabi. Mmmmm nyuum… enak banget. Tako nya kenyal sekali. Kemudian ramen kita pun datang. Whoaaa… ukuran mangkuknya besaaar bangeetsss. Yaudah langsung aja di santap. Selama menyantap semangkuk ramen itu, saya berpikir “ini kayaknya mangkok nya aja yg gede. Isinya biasa aja. Gimana yg medium ya… ga kenyang kali saya.” Hahaha. Ini apa karna gw nya yg makannya banyak apa emang porsi-nya yg kesedikitan sih?? *think. Kayaknya porsi nya yg kesedikitan. 😀 :p

Tan-tan ramen yg saya pesan agak spicy. But ga pedes-pedes amat. Biasa aja. hehe. Tapi enak, Sahabat saya juga bilang ramennya lumayan enak. Tapi saya ga ngicip juga sih. Untuk minty apple nya sendiri ada potongan apel hijau kecil di atasnya,, dan ada bola-bola agar agar or jelly gitu di dalamnya. Fresh. Enak. Tapi bagi yg suka manis kayaknya ga akan begitu suka karna ini ga begitu manis dan cenderung plain rasanya.

Saat bill dateng… Tarraaaaaaaaa…. ternyata mehong juga yaaakkk… kita makan berdua itu abisss Rp 300 ribu lebih dikitttt. Emang enak si hehe. Secara kita biasanya makan Yoshinoya, ya gapapa sekali-kali makan beginian. 😀 nambah-nambah pengalaman wiskul. Hehe.

Saya sertakan foto menu makanan dan minuman yg saya pesan. Ga perlu sama foto modelnya kan..? Ehh. :p

 

Salam hangat,

 

Atika Dian P

03 April 2014

15:15 WIB

PicsArt_1396320162264[2]