SARA NEYRHIZA

Sering kali dalam satu hari saya harus melakukan beberapa pekerjaan sekaligus. Seperti hari ini. Diawali dengan mengantar anak ke sekolah, kemudian lanjut siaran. Siang harinya saya harus liputan sebuah event dan berlanjut  meeting dengan klien. Akhirnya baru  deh sore hari sampai di rumah.

Karena beraktivitas seharian saya perlu pakaian yang nyaman untuk digunakan. Termasuk hijab yang saya pakai.

Bahan hijab memang sangat beragam. Namun buat saya ada beberapa karakteristik hijab yang saya sukai, yakni :

1. Menyerap keringat ✔️
2. Tidak mudah lecek ✔️
3. Mudah dibentuk ✔️

Untungnya sih, mencari hijab yang nyaman tidak susah. Saya suka memakai koleksi dari I & U Apparel. 

Di I & U Apparel Moeslem Wear, saya bisa menemukan hijab segi empat kualitas premium dengan harga yang terjangkau. Bahan hijab polycotton fine-nya halus. Ukurannya juga lebar sehingga mudah dibentuk apapun yang kita inginkan.

Dan yang paling saya suka, bahan hijabnya tidak mudah lecek. Jadi kalau pakai hijab segi empat dari  & U Apparel bisa terlihat rapi seharian.

Hijab segi empat memang andalan saya untuk aktivitas sehari-hari.  Selain casual, hijab segi empat juga mudah dipadu padankan dengan berbagai busana yang kita pakai baik di acara formal maupun santai.

Seperti apa gaya hijab segi empat yang sering saya kenakan? Ini dia!

1. Gaya hijab segi empat ala Laudya Cinthya Bella


SARA NEYRHIZA BLOGGER SOLO
Hijab I & U Apparel warna Fine Maroon

Gaya hijab segi empat ini sangat sederhana. Setelah hijab segi empat dilipat menjadi bentuk segi tiga, kemudian sematkan peniti atau jarum. Selanjutnya kedua bagian sisi hijab ditarik berlawanan ke bagian belakang leher. Kemudian ikat, sehingga hijab rapat dan membentuk leher.


2. Gaya hijab segi empat tali pita

SARA NEYRHIZA
Hijab I & U Apparel warna Sand Castle

Tidak jauh berbeda dengan gaya sebelumnya, untuk membuat pita,  kita hanya perlu mengikat jilbab dan membentuknya seperti pita di bagian samping leher.  Gaya hijab segi empat ini juga terlihat lebih anggun dan cocok dikenakan saat ke pesta.


Itu tadi gaya hijab segi empat andalan saya dengan menggunakan hijab segi empat dari I & U Apparel. Kalau kamu ingin lihat koleksi hijab I & U Apparel yang cantik-cantik, kamu bisa cek di sini.

Let's be friends!

Instagram | Facebook | Twitter

See you on the next blogpost.


Thank you,