Banyak yang masih bingung, mengapa harus menggunakan serum. Bukankah serum sama saja dengan moisturizer/ pelembab? Bukankah akan membuat kulit berminyak semakin berminyak?

Apa itu Serum?


Serum adalah produk perawatan kulit yang memiliki formula (komposisi) berkonsentrasi tinggi. 
Serum ini dapat larut dalam minyak (lipid-soluble) sehingga memungkinkan formulanya adapat masuk ke epidermis kulit. Umumnya, serum difungsikan untuk mengatasi keriput, menambah kecerahan wajah, mengatasi jerawat dan menghidrasi kulit.

Bagaimana cara menggunakan Serum?


Gunakan serum setelah wajah dibersikan dengan cleanser dan toner, sebelum menggunakan moisturizer. Sebaiknya, gunakan dua kali sehari, saat pagi dan malam hari.

V10 PLUS SERUM PENCERAH WAJAH

V10 Plus Placenta Serum


V10 Plus adalah serum yang dibuat di Jepang dan telah meraih banyak penghargaan di Asia dan Eropa. Produk ini mengklaim diproduksi tanpa pewarna buatan, tanpa minyak mineral, tanpa pewangi buatan, berbasis air, dan telah teruji oleh dokter kulit.

Saya pernah mengulas lebih lengkap terkait Serum dan Peeling V10 Plussebelumnya, dengan varian berbeda. Kamu bisa membacanya di sini.

Baca Juga : V10 Plus Peeling Ini Enak Banget Dipakai. Kamu Harus Coba!


V10 PLUS SERUM PENCERAH WAJAH

V10 Plus memilii 11 varian berbeda yang disesuaikan dengan permasalahan kulit yang berbeda pula. Menariknya, masing-masing kemasan memiliki warna yang berbeda-beda. Sehingga mempermudah memilih produk, tanpa takut tertukar dengan serum yang lain.

Nah, untuk V10 Plus Placenta Serum ini, memiliki kemasan berwarna ungu. Varian ini diklaim mampu mencerahkan kulit.

Performance


Tekstur V10 Plus Placenta Serum sangat ringan, dan cair seperti air. Ketika diaplikasikan ke kulit mudah meresap, sehingga tidak meninggalkan kesan lengket. Hanya saja, seperti serum lainnya, setelah digunakan ada efek oily terlihat di wajah. Meski begitu, V10 Plus Placenta Serum memberikan efek instan menyegarkan di kulit.

V10 PLUS SERUM PENCERAH WAJAH

V10 Plus Placenta Serum  yang dibuat tanpa paraben ini tentu aman digunakan untuk semua kondisi kulit. 

Cara menggunakannya juga sangat mudah. Ambil secukupnya pada ujung jari telunjuk. Usapkan merata pada wajah dan leher dengen menggunakan dua jari, telunjuk dan jari tengah. Tentu saja, penggunaan serum ini tanpa perlu dibilas. Diamkan beberapa detik hingga meresap dan bisa diaplikasikan produk perawatan kulit lainnya.

Untuk kemampuan mencerahkan, saya rasa belum maksimal setelah satu bulan penggunaan. Tetapi memang, serum ini membuat kulit terlihat sehat dan lebih halus. Mungkin saya harus menggunakannya lebih rutin lagi.

V10 Plus Placenta Serum memiliki varian ekonomis berbentuk sachet. Satu kemasan sachet dapat digunakan 4-6 kali penggunakan.

Harga paket ekonomis dalam kemasan sachet Rp 95.000,- ( 10 sachet)

Untuk pembelian, bisa dibeli DI SINI

Pembelian melalui Whats App : +6285719819888

Itu tadi review saya untuk serum V10 Plus varian placenta yang diklaim mampu mencerahkan kulit wajah. Hasil untuk tiap orang tentu berbeda-beda. Tergantung tipe dan kondisi kulit wajah.

Tertarik untuk mencooba?

Let's be friends!

Instagram | Facebook | Twitter

See you on the next blogpost.

Thank you,