Menjaga kelembaban kulit itu penting banget, apalagi kalau menjaganya dengan produk yang jelas kandungannya. Sekarang lagi suka bangeeet sama yang namanya pake Lotion. Pagi - Malem lagi addict banget pake lotion karena ngaruh banget dikulit aku yang dulu kering ini. kalo inget Marina aku pasti inget sama produk - produk lotionnya!

Ga usah khawatir untuk pilih Marina sebagai salah satu produk kecantikan dan perawatan kulit kalian, karena Marina sudah terdaftar di BPOM, mereka meninovasi menjamin kualitas produk melalui pemilihan kandungan dan proses pembuatannya, serta bersertifikasi halal untuk menjamin tidak terkontaminasi dengan bahan-bahan non-halal.


Current Favorite Product
    Nah salah satu Lotion favorit aku sekarang yaitu Marina Natural Nutri Fresh Hand Body Lotion

    Claim

    Marina Natural Nutri Fresh Hand Body Lotion merupakan lotion dengan formula khusus Double Nutrient Effect, kekuatan ganda dari Oat dan Vitamin E menutrisi aktif dan merawat kulit hingga lapisin dalam. Produk ini mampu menghidrasi kulit yang kekurangan antioksidan atau mineral.

    Packaging Untuk packaging botolnya simple, dengan perpaduan warna ungu muda dan putih bikin keliatan cute banget, dengan design tutup nya yang flip-flop yang aman ga bikin lotion-nya keluar tumpah kemana mana.
    Tekstur

    Teksturnya seperti lotion pada umumnya, berwarna putih, creamy. Dalam lotionnya itu ada butiran  butiran warna hijau, ternyata itu adalah butiran vitamin E yang menutrisi kulit kita nantinya, wanginya seger soft banget dan tahan lama. Cara pakainya Usapkan ke seluruh tubuh secara teratur setelah mandi dan setiap saat diperlukan.



    Hasil

    Hasilnya di aku setelah kurang lebih dua bulan pake kulitku jadi seger dan lembap. Aku pakai lotion ini rutin sehabis mandi pagi dan malem pas mau tidur ke seluruh tubuh. Kerasa banget loh kalo kamu rajin pakai lotion area dengkul dan tumitku yang dulunya kasar sekarang udah mulai menghalus jadi enakeun kalo dipegang haha.

    Pas awal pake lotionnya emang agak sedikit watery gitu cuman lama - kelamaan meresap kok dan bakal jadi lembap yang seger.




    (+)
    - Packagingnya praktis dan simpel
    - Ada butiran - butiran Vitamin E
    - Wanginya seger
    - Melembapkan
    - Harganya terjangkau

    (-)
    - Agak watery di awal

    Price               : 200 ml Rp 7,500 & 350 ml Rp 12,000
    Where to buy : Available di counter Supermarket, Drugstore & Online shop
    Repurchase    : Yes 

    Nah kalo kalian pake produk ini juga bisa sharing di comment box yah!

    See you on another post <3 font="">

    Love,

    Saraswatie Puteri